“Mbappe Bisa Akhiri Karir Bale di Real Madrid”

99 Views


Vegasidr.com
– Juga jurnalis ternama dan pakar sepak bola di spanyol, Graham Hunter mengatakan bahwa kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid bisa menjadi akhir bagi karir Gareth Bale di Santiago Bernabeu.

Sebagaimana diketahui, nama Mbappe telah menjadi pembicaraan besar sejak tampil gemilang bersama AS Monaco awal tahun ini. Selain mampu membawa Monaco juara liga Prancis, dia juga sukses membawa mereka menembus semifinal Liga Champions.

Real Madrid sendiri telah banyak dikaitkan dengan penyerang muda Prancis itu. Ada juga nama Arsenal yang disebut juga siap mengeluarkan dana besar untuk memboyongnya ke Emirates.

Dan ada laporan terbaru yang mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo khawatir bahwa kedatangan Mbappe akan mempengaruhi sinarnya di sana. Namun dikatakan oleh Hunter, yang seharusnya khawatir adalah Gareth Bale.

“Real Madrid telah mengikuti Mbappe sejak usia 14 tahun. Monaco menginginkan harga yang yang sangat mahal. Saat ini, rekor dunia bisa dipecahkan tiga kali pada tingkat ini,” ujarnya di Daily Record’s Transfer Window podcast seperti dilansir Express.

“Mereka menginginkan bayaran yang bisa memecahkan rekor yang dibuat Paul Pogba musim panas lalu. Ada yang membandingkannya dengan Thierry Henry. Ada yang telah melihat keduanya dan mereka pikir Mbappe adalah pesepakbola yang lebih baik saat ini,” sambungnya.

“Real Madrid mengatakan kepada perwakilan Mbappe bahwa terlepas dari harga yang mereka bayar akan memecahkan rekor dunia, mereka akan menempatkan Gareth Bale di pasar pemain. Tapi menurut saya itu akan salah karena Bale adalah salah satu aset terbesar Real Madrid,” Ucapnya

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *