Mengantuk, Mobil nyebur ke Empang

79 Views



Vegasidr, Garut – Mobil wisatawan asal Bandung, Jawa Barat nyebur ke kolam ikan milik warga di wilayah Cisewu, Kabupaten Garut. Penyababnya, sang sopir diduga berkendara sambil menahan ngantuk. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Kampung Sawah Lega, Kecamatan Cisewu, Garut, Kamis (29/6) dini hari.

“Kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB. Pengemudi diduga ngantuk akibatnya tak bisa mengendalikan mobilnya sehingga tercebur kedalam kolam milik warga yang berada di bagian kanan jalan,” ungkap Camat Cisewu, Doni Rukmana kepada wartawan melalui sambungan telepon,Kamis (29/6).

Saat kejadian, Daihatsu Ayla nopol D 1824 YBC milik Deden, warga Bale Endah, Bandung tersebut melaju dari arah Bandung menuju kawasan objek wisata pantai selatan Garut.

Doni mengatakan kejadian tersebut menyebabkan beberapa penumpang yang ada di dalam mobil tersebut mengalami luka-luka. “Tidak ada korban jiwa, yang luka ringan kita bawa ke Puskesmas Cisewu,” katanya.

Kepada para wisatawan yang ingin berwisata ke wilayah pantai selatan Garut via Cisewu Doni menyarankan untuk tidak menempuh perjalanan saat malam hari. Pasalnya jalan menuju kawasan wisata pantai selatan di wilayah ini memiliki medan berkelok-kelok dan minim sumber pencahayaan.

Perhatikan juga kondisi fisik, kalau lelah atau capek silahkan beristirahat terlebih dahulu,” pungkasnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *