Mengapa Wanita Dominan Menjadi Penurut di Atas Ranjang?

227 Views

Wanita zaman sekarang bisa menjadi bos namun juga memiliki konflik personal soal karakter. Satu waktu wanita dominan bisa menentukan keeputusan berat perkara bisnis, waktu berikutnya wanita bisa menjadi terbuka dan tergantung sama pasanganya. Memang, semua orang memiliki kelebihan dan kekurangan, termasuk wanita yang dominan dalam kehidupan sehari-harinya akan menjadi penurut di atas ranjang.

Bukan hal yang baru ketika pria dominan menginginkan fantasi seks dimana dirinya menjadi budak. Namun, mengapa menjadi sesuatu yang mengagetkan ketika wanita dominan menjadi penurut saat melakukan seks? Menginginkan didominasi oleh pasangannya saat melakukan seks merupakan sesuatu yang mungkin disukai atau ingin dijelajahi oleh wanita dominan. Untuk pastinya, berikut 5 alasan mengapa wanita dominan bisa menjadi penurut di atas ranjang.

 

1. Tertarik untuk Diinginkan dan Didambakan

Wanita dominan ingin merasa diinginkan. Seorang wanita lebih ingin mendengar dari pada hal lain, seperti “Aku mendambakanmu. Aku ingin lebih dekat denganmu. Kamu memang sangat cantik. Aku selalu memikirkanmu dan aku harus memilikimu. Aku tak peduli konsekuensi apa pun.” Sehingga wajar saja, wanota dominan menjadi sangat penurut di mata pasangannya.

 Lihat juga: Kesalahan Dasar Pria Saat Bercinta

 

2. Bersama dangan Pasangan yang Dipercaya Sepenuhnya

Seorang wanita yang dominan tidak dapat beraksi kecuali di lingkungan yang dirasa aman dan tak dapat terjun ke hal seksualitas saat mereka merasa tersakiti atau dipermainkan. Wanita dominan menganggap sebuah hubungan menjadi sesuatu yang harus dihormati. Sehingga wanita dominan akan rela didominasi oleh pasangannya saat berhubungan seks.

  

3. Terbuka Soal Seks

Mencoba hal baru dalam seksualitas dan menjelajahi fantasi adalah sesuatu yang sehat dalam hidup seseorang. Sebuah studi membuktikan bahwa memiliki fantasi seks adalah hal yang penting dan dengan memiliki fantasi seks, seseorang dapat mengatasi kegelisahan serta meningkatkan performa seksualnya. Wanita dominan juga sangat terbuka soal seks dan sah saja jika mereka berfantasi untuk menjadi sisi yang didominasi oleh orang lain.

 Lihat juga: Posisi Bercinta untuk Mencapai Orgasme Bersamaan

 

4. Melihat Hubungan antara Kreatifitas dan Seksualitas

Wanita dominan susah untuk memilah-milah kreatifitas, sehingga kretifitas akan tersalur kesuluruh hal setiap harinya. Kreatifitas ini pun juga tersalurkan dalam urusan seks.

 

5. Sesekali Melepaskan Kekuatan atau Dominasi

Terkadang, selalu memegang kontrol dan menjadi kuat itu melelahkan, meski sudah mahir dalam menjadi pemimpin. Sehingga dibutuhkan sebuah refreshing untk menyalurkan dan menghilangkan semua tensi yang ada di dalam tubuh. Begitu juga yang dibutuhkan oleh wanita dominan. Terkadang wanita dominan juga menginginkan orang lain yang mengambil keputusan untuk berhubungan intim, melepaskan baju, dan memegang kendali selama di atas ranjang.

Lihat juga: Foto dan Gambar Cara Meremas Payudara

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *