Mengenal Lebih dalam tentang Negara LuarAngkasa “Asgardia”

891 Views

whats up guys ??? balik lagi nih sama Migan (mimin ganteng ) wkkw 😀

Untuk Hari ini ,  mimin mau coba bahas tentang kota antariksa yang katanya akan mulai dibangun  pada bulan September , yaitu  Asgardian. Pasti bagi kalian pecinta film film bertema antariksa , sudah tak asing lagi dengan nama kota antariksa ini yaitu , Asgardia.

Asgardia diambil dari nama kota mitologi Norwegia di atas awan. Kabarnya , bagi kalian yang ingin tinggal di luar angkasa, tidak memerlukan persyaratan persyaratan dan biaya untuk menjadi Warga Negara Asgardia. Namun harus melaului tes kelayakan.

Gaya Pacaran Jaman Doloe & Sekarang

 

TERROR BOM KEMBALI TERJADI!!!

 

Misi dari membentuk Negara pertama di dunia yang beroperasi di luar planet bumi yang tercetus pada bulan oktober 2016 oleh Ilmuwan Russia yaitu , Dr.Igor Ashurbeyli adalah untuk membentuk negara yang damai, dan menawakan akses yang lebih mudah ke teknologi  ruang angkasa , dan melindungi bumi dari ancaman yang berasal dari antariksa ,  seperti asteroid, atau mungkin saja dari puing puing buatan manusia luar angkasa ( alien ) , atau bahaya bahaya lain yang masih kita belum ketahui di luar angkasa sana .
Dan Visi dari negara Asgardia pun tidak sembarangan , yaitu Menurut situs web resmi Asgardia,  warga asgardia adalah  prototipe masyarakat yang bebas dan tidak terikat, yang menjunjung tinggi pengetahuan, kecerdasan, ilmu sebagai inti. Juga mengakui nilai luhur dari setiap manusia.

Dan kabar nya pun sampai sekarang belum diketahui , berapa jumlah peneliti dan pakar yang terlibat dalam proyek ini. namun yang sudah di ketahui pasti adalah warga yang telah mendaftar sebagai warga negara Asgardia.

Dan menurut media the Sun ” walaupun Negara tersebut belum resmi berdiri. “Pemerintah Asgardia”  sudah menyeleksi warga warga yang ingin tinggal di Asgardia “ Kini, lebih dari setengah juta penduduk Bumi mendaftar jadi warga negara Asgardia, termasuk mereka yang tinggal di Indonesia. kabarnya 2609 Warga Negara Indonesia , telah resmi terdaftar sebagai warga negara Asgardia . itu terdidiri 80 % pria dan 20 % wanita. Dari banyaknya  warga yang pindah pun , indonesia ada di urutan ke -18 dia antara negara negara lain .
Tiongkok (32.464 orang), Turki (29.545 orang), Amerika Serikat (29.153 orang), Brasil (10.000 orang), Inggris (9.575 orang), Italia, Meksiko, Spanyol, India, Rusia, Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Malaysia, dan lain-lain.

Bukan main main kan , tujuan dibentuk nya negara ini . #migan

Cara Meremas Payudara Wanita ( Beserta Gambar )

VEGASIDR.COM, JUDI ONLINE TERPERCAYA

menarik bukan ? nah sekarang Migan akan bahas pro kontra nya “Negara Antariksa atau Asgardia”  #Migan

Joanne Irene Gabrynowicz
Pendapat nya :

“tidak mudah untuk Asgardia bakal diakui sebagai sebuah negara. “Di bawah hukum internasional, ada kriteria khusus untuk suatu entitas untuk diakui sebagai sebuah bangsa. Yakni harus memiliki wilayah dan populasi, dan diakui sebagai bangsa oleh bangsa lain. Hanya menyatakan bahwa bangsa ada itu tidak cukup,” katanya.”
Diketahui untuk konteks antariksa selama ini ada traktat yang menegaskan tidak boleh entitas negara mana pun yang bisa mengklaim wilayah di antariksa. Profesor Sa’id Mosteshar, Director dari London Institute of Space Policy and Law juga ragu bahwa Asgardia akan diakui sebagai negara di bawah peraturan internasional.”

AYO DAFTAR DI VEGASIDR.COM, BANYAK BONUS MENARIK SETIAP HARINYA & BONUS 100% UNTUK DEPOSIT PERTAMA

link daftar ——–>
https://goo.gl/7zZkSz

“Traktat Luar Angkasa… yang diterima oleh semua orang menyebutkan bahwa tidak ada bagian dari luar angkasa yang boleh diklaim sebagai bagian dari sebuah negara,” kata Mosteshar. Selain itu, mengingat Asgardia tidak akan memiliki wilayah yang dapat mengatur dirinya sendiri dan para “warganya” tetap ada di Bumi, maka kemungkinan ia akan diakui sebagai negara akan kecil.

Namun, di atas semua itu, jika Asgardia akan benar-benar terealisasi, maka akan menjadi sebuah loncatan besar bagi manusia. Selain ada yang tinggal di Bumi, manusia di masa depan nantinya juga akan ada yang tinggal di luar angkasa.

dan berikut adalah Video  fakta fakta menarik tentang “Negara Asgardia”

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *