Messi Akan Pensiun di Barcelona

71 Views

Vegasidr.com – Superstar Barcelona Lionel Messi diyakini tak akan hengkang dari Barcelona, bahkan dipercaya akan pensiun di klub Catalan tersebut. Keyakinan ini diungkapkan oleh eks pemain Barca, Luis Garcia.

Masa depan Messi di Barca hingga kini masih menjadi teka-teki. Kontrak pemain yang baru saja merayakan ulang tahun ke-30 tersebut bakal habis tahun depan.

Meski demikian, Garcia tetap yakin bahwa Messi tak akan pergi dari Camp Nou. Eks pemain Liverpool itu mengaku tak bisa melihat La Pulga bermain di klub selain Barca.

“Saya pikir ia tak akan pergi. Saya pikir ia bahagia di sini. Tentu saja terkadang ia harus memikirkan dirinya dan keluarganya. Saya yakin ia sangat bahagia di Barcelona,” ujar Garcia kepada Omnisport.

“Barca tahu betapa pentingnya dia bagi klub. Mereka akan mencapai kesepakatan. Saya tak melihat dia bermain untuk klub lain,” lanjutnya.

“Ia telah menjadi wajah Barcelona selama bertahun-tahun. Saya pikir ia akan pensiun di Barca. Ia bisa jadi mengakhiri karier internasional lebih dini dan mungkin kembali ke mantan klubnya (Newell’s Old Boys) dalam keadaan benar-benar berbeda,” tambahnya.

Messi bergabung dengan akademi La Masia milik Barca sejak usia 13 tahun. Berikut catatan Messi saat berkarir di barcelona, ia sudah bermain sebanyak 583 kali untuk tim senior Barca dan menyumbang total 507 gol

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *