Messi Resmi Perpanjang Kontrak sampai 2021

70 Views

Vegasidr.com – Barcelona akhirnya telah menuntaskan  tugas terbesarnya di musim panas ini. Barca sukses mencapai kata sepakat dengan sang mega bintang Lionel Messi untuk memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

Messi akan menjadi bagian skuat Barca hingga tahun 2021, sesuai durasi yang tertera dalam kontrak barunya.

Negosiasi kontrak antara Messi dan Barca sebenarnya sudah berlangsung cukup lama. Namun, beberapa faktor membuat hal ini tidak bisa selesai dalam waktu yang cepat. Bahkan, lamanya negosiasi membuat La Pulga sempat digosipkan ingin hengkang dari Barca.

Barcelona dan Leo Messi telah menyepakati perpanjangan kontrak yang akan membuat pemain asal Argentina itu bertahan di klub hingga 30 Juni 2021,” rilis Barca di laman resmi klub.

“Kesepakatan akan ditekan dalam beberapa pekan ke depan, saat Messi kembali untuk menjalani latihan pramusim.”

“Klub sangat senang dengan perpanjangan dan komitmen Messi, pemain terbaik dalam sejarah, yang telah memainkan karir profesionalnya di Barca dan telah membawa klub ke era kesuksesan yang begitu luar biasa, yang belum pernah terjadi di era sebelumnya,” tutup Barca.

Keberadaan sang Mega Bintang kini sedang menjalani honeymoon dengan sang istri Antonella Roccuzzo dan kedua buah hatinya .
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *