Messi: Saya Tidak Kenal Valverde

54 Views


Vegasidr.com –
Ternyata sang Superstar Barcelona, Lionel Messi mengaku tidak kenal dengan pelatih barunya, Ernesto Valverde. Meski begitu, Messi mengaku sangat antusias dengan penunjukan Valverde sebagai pelatih baru pada musim depan.

Valverde ditunjuk Barca sebagai pelatih baru untuk menggantikan posisi Luis Enrique. Pada musim lalu, Valverde tercatat sebagai pelatih bagi klub La Liga Athletic Bilbao.

Saat ini, Valverde sudah memulai memimpin sesi latihan Barca yang digelar di Ciutat de Esportiva. Namun, Messi belum bisa bergabung karena harus menjalani aktivitas komersial klub di Jepang.

“Saya tidak mengenal manajer baru seperti apa, tapi dia orang yang hebat. Bersama manajer baru, semuanya akan menjadi hal yang baru,” kata Messi dikutip dari Soccerway.

Messi melanjutkan bahwa dia sudah tahu sedikit tentang reputasi Valverde. Pemain berusia 30 tahun pernah melawan beberapa klub yang dibesut oleh pelatih berusia 53 tahun tersebut yakni Blibao dan Valencia. Dari situ, Messi tahu jika Valverde adalah pelatih yang bagus.

“Dia pernah melatih Valencia dan Bilbao, kami mendengarkan banyak hal tentang reputasinya yang sangat bagus. Jadi kami menyematkan sebuah harapan padanya di awal musim ini.”

“Setiap awal musim, kami selalu punya target yang jelas. Barca akan melakukan yang terbaik,” Ucap sang Mega Bintang itu,

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *