Michael Owen Prediksi M.U dan Chelsea Akan Imbang

59 Views



VegasIDR – Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen baru-baru ini memberikan prediksi mengenai laga big match antara Manchester United berhadapan dengan Chelsea pada akhir pekan nanti. Owen menyebut pertandingan yang digelar di Old Trafford itu kemungkinan besar berakhir imbang.

Pertandingan akhir pekan ini merupakan kali ketiga Setan Merah berhadapan dengan The Blues musim ini. Pada dua pertandingan sebelumnya, Chelsea selalu keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan MU dengan skor 4-0 dan 1-0.

Rekor pertemuan setan merah kontra Chelsea di Old Trafford sendiri bisa dikatakan tidak cukup baik. Mereka hanya meraih satu kemeanangan di enam laga terakhir kontra The Blues di Old Trafford, sementara 4 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Owen sendiri percaya bahwa pada pertandingan hari Minggu nanti kemungkinan besar akan berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol. “Chelsea sudah dua kali mengalahkan Manchester United di Stamford Bridge musim ini. Saya rasa Jose Mourinho tidak ingin mantan klubnya secara virtual menggenggam trofi EPL di Old Trafford pada hari minggu nanti,” tutur Owen kepada Bet Victor.

“Semua orang di klub sadar bahwa memenangkan Liga Europa merupakan jalan pintas untuk kembali ke Liga Champions musim depan. Namun saya tidak melihat ada pemenang pada laga ini, dan kemungkinan kedua tim akan sama-sama meraih poin pada pertandingan tersebut.” tutup mantan penyerang Timnas Inggris tersebut.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *