Milan Masih akan Belanja Beberapa Pemain Bintang Kelas Atas ini

59 Views



Vegasidr.com – Marco Fassone Selaku CEO AC Milan ,percaya bahwa klubnya saat ini kembali menjadi pilihan para pemain bintang. Fakta telah membuktikan bahwa Leonardo Bonucci yang juara di Serie A bersama Juventus dan finalis Liga Champions musim lalu bersedia gabung dengan Milan.

Milan telah mendaratkan Bonucci dengan harga yang kabarnya mencapai 42 juta euro. Bek 30 tahun ini menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Bonucci adalah pembelian Milan kesembilan pada bursa transfer musim panas ini. Kemudian Milan akan menjadikan Lucas Biglia sebagai pembelian kesepuluh.

Aktivitas transfer Milan tahun ini tak akan berhenti di sini. Pierre-Emirick Aubameyang, Andrea Belotti, dan Alvaro Morata adalah target Milan untuk memperkuat lini serang tim besutan Vincenzo Montella tahun depan.

Fassone percaya akan mendapatkan salah satu dari pemain incaran tersebut. Ia memberikan argumen bahwa para pemain bintang kini sudah tak ragu untuk gabung dengan Milan setelah tahu proyek yang tengah dijalankan menyusul suntikan dana dari investor Tiongkok.

“Saya orang yang berpikir skeptis, ‘Bayangkan jika Juventus memberikan Bonucci pada kami’. Itu adalah pikiran gila dan kami tak pernah ingin mencoba untuk mendapatkannya, tapi kemudian Vincenzo Montella mendorong kami untuk mendapatkannya,” tutur Fassone pada MIlan TV.

“Ini adalah tanda-tanda yang sangat bagus bahwa sekarang pemain di klub Liga Champions ingin gabung dengan kami.”

“Membeli Bonucci adalah sinyal untuk masa depan. Leo adalah petarung dan pemimpin yang akan banyak memberi pada kami baik di dalam maupun di luar lapangan,” Tutup sang 

CEO.
Berikut kami sajikan Video Kedatangan Leonardo Bonuci ,

Bagaimana Menurut kawan Vegas? Akankah Bintang lain akan menyusul Bonuci merapat ke Ac Milan?Silahkan berikomentar kalian di kolom yang sudah di sediakan

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *