Mourinho Membisu Bicara Transfer Morata dan Matic

71 Views

Vegasidr.com – The Special one, Jose Mourinho masih memilih untuk berhati-hati dalam membicarakan potensi transfer klubnya. Pelatih Manchester United itu tidak terpancing saat para wartawan membombardirnya dengan berbagai pertanyaan soal beberapa pemain incaran Setan Merah.

Mourinho berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan International Champions Cup antara LA Galaxy melawan Manchester United. Mourinho menjawab berbagai pertanyaan wartawan dalam kesempatan itu.

Salah satu topik yang paling banyak ditanyakan adalah siapa saja yang akan coba dibeli Mou musim panas ini. Rumor yang paling banyak beredar, United masih mencoba untuk mendapatkan Nemanja Matic dari Chelsea dan Alvaro Morata dari Real Madrid.

“Saya tak bisa membicarakan pemain Chelsea atau Morata. Kita harus menghormati pemain, klub, pemilik klub, dan manajer. Saya tidak ingin bersikap tidak hormat. kami tidak menutup pintu bagi pemain baru dan kami belum puas hanya dengan membeli Lukaku dan Lindelof,” terang Mourinho di depan para wartawan.

Mourinho menegaskan bahwa Manchester United membutuhkan banyak pemain lain. Saat ini, United masih mengincar dua pemain lain sehingga kinerja United di lantai transfer dianggap masih separuh jalan.

“Kami masih membutuhkan beberapa pemain lainnya. Kami sebenarnya ingin membeli empat pemain, jadi bisa saya katakan bahwa pekerjaan kami di bursa transfer baru selesai 50 persen.Tapi saya tidak mau banyak bicara soal itu karena saya tahu semuanya sangat sulit.”Ucap Mou

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *