Nemenja Matic sebentar lagi menuju MU

86 Views



Chelsea terbuka dengan kemungkinan menjual Nemanja Matic, mengingat sang gelandang tertarik datang ke Manchester United.

The Daily Mail mengklaim bahwa juara Premier League tinggal sedikit lagi akan menyelesaikan transfer 35 juta pounds untuk gelandang Tiemoue Bakayoko.

Dan begitu pemain Prancis mendarat di Stamford Bridge, Antonio Conte bakal siap melepas Matic, meski pemain Serbia menjadi sosok kunci ketika Chelsea juara Premier League musim lalu.
Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Matic, yang kontraknya tersisa dua tahun di Chelsea, siap bereuni kembali dengan Jose Mourinho di Old Trafford

Mourinho siap untuk memperkuat skuat United dengan menghadirkan gelandang bertahan anyar, dan meski Eric Dier menjadi target utama manajer Portugal, Tottenham bakal menuntut kompensasi masif untuk pemain Inggris.

Agen Matic dikabarkan sudah berbicara dengan Mourinho, namun transfer ini bakal ditentukan dengan kebijakan Chelsea soal menjual salah satu pemain kunci ke tim rival.

Mourinho adalah sosok yang meminta Chelsea membeli lagi Matic dari Benfica di 2014 dan keduanya memenangkan Premier League bersama di tahun berikutnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *