NENEK BERUSIA 73 TAHUN PAKSA BOCAH BERHUBUNGAN BADAN

62 Views

Vegasidr.com – Sungguh malang nasib bocah berusia 13 tahun ini, remaja berinisial RE dipaksa seorang nenek berusia 73 tahun untuk berhubungan badan. Ibu korban, YJ (34), melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya, Senin (17/7/2017).
Pada laporan sang Ibu mengaku baru mengetahui kejadian itu sesaat setelah mendengar cerita dari anaknya RE (13). Sang Ibu yang sangat marah menerangkan kejadian tersebut berlangsung pada hari Sabtu (15/7/2017) sekitar pukul 21.00 WIB di rumah sang nenek.
Ia pun tak habis pikir mengapa nenek tersebut tega melakukan hal itu kepada buah hatinya.
“Saya khawatir mental anak ini terganggu pak, anak saya masih kecil tapi dipaksa begituan, pokoknya saya tidak diterima pak,” terangnya.
YJ mengatakan, anaknya tiba-tiba ketakutan setelah pulang bermain disekitar daerah kumuh dekat dari rumah nenek yang kesehariannya bekerja sebagai pemulung.
“Saat pulang ke rumah anak saya ketakutan, ditanya malah masuk kamar sambil nangis. Saya coba tenagin anak saya dan pelan-pelan saya tanya kenapa, setelah beberapa saat akhirnya baru mau bicara, anak saya bilang kalau Dia dipaksa berhubungan badan oleh nenek itu, parahnya ini sudah kejadian yang kesekian kalinya pak.” beber dia.
Sedangkan korban RE (13) merupakan pelajar kelas 2 SMP di salah satu sekolah negeri, Dia mengaku sudah sepuluh kali dipaksa berhubungan intim oleh sang nenek dengan iming-iming uang sebesar Rp 10.000. RE pun mau melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut, dan yang terakhir RE (13) diancam akan dibunuh jika tidak mau melayani hasrat sang nenek berusia 73 tahun tersebut.
Nenek mengaku kesepian setelah ditinggal Almarhum suaminya, “Saya kesepian setelah suami saya meninggal dunia, saya tak tahan ketika melihat anak-anak bermain depan rumah saya, saya coba dekati salah satunya.” di rumah.
Bahkan, nenek berinisial BT yang sempat mengancam akan membunuh RE apabila tidak menuruti nafsu bejatnya, “RE sudah tidak mau melayani saya lagi (sedih), makanya saya ancam.”
Kasatreskrim Polda Metro Jaya, membenarkan pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan akan segera menindaklanjutinya.
Hal ini dapat dijadikan pelajaran untuk kita semua agar lebih berhati-hati lagi dalam mengawasi anak, mengenal sekitar lingkungan anak saat bermain dan tetap waspada.
bagaimana pendapat kalian gaes??!!
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *