N”zonzi temui Manjemen Sevilla,Demi Juventus

52 Views
 N'Zonzi
VegasMAGZ – Malas mengejar gelandang Lyon, Corentin Tolisso, 22 tahun. karena Lyon sepertinya Enggan melepas pemain tersebut, Akhirnya Allegri mengutus perwakilanya ke Spanyol awal pekan ini, untuk memulai negosiasi dengan kubu Sevilla , untuk mendapatkan jasa pemain tengah sevilla 

Kabarnya, N’Zonzi akhirnya ikut turun tangan agar transfernya segera terealisasi. Ia disebut telah menemui manajemen Sevilla agar bersedia melepasnya ke Turin musim panas ini.

N’Zonzi saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2020. Musim ini, pemain yang juga pernah disebut diincar oleh Chelsea dan Barcelona itu bermain sebanyak 46 kali di semua ajang dan mencetak tiga gol dan tiga assist.

N’Zonzi , 28 tahun. Sepekan terakhir ini, muncul kabar bahwa Juve kini mengincar tenaga gelandang asal Prancis tersebut. Ia disebut jadi target utama Massimiliano Allegri untuk memperkuat sektor lini tengahnya.Gelandang berusia 28 tahun tersebut dinilai sebagai pekerja keras yang bisa menopang lini tengah Bianconeri.
Akan tetapi, kabarnya negoisasi terhambat lantaran Los Blanquirrojos tidak mau melepasnya kecuali mereka dibayar 40 juta Euro.
Bianconeri berharap dapat memboyong sang pemain dengan tawaran gaji sebesar 3,5 juta euro (Rp 52,15 miliar) per musim. Selain itu, Juventus berharap dapat mendapatkan pemain dengan harga yang berada di kisaran 30 juta euro (Rp 447,02 miliar).
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *