Orang nomor 1 di Juve Lempar Tantangan Pada Milan

78 Views


Vegasidr.com –
 Andrea Agnelli rupanya mengikuti geliat transfer yang dilakukan oleh AC Milan di musim panas ini. Agnelli pun menantang Milan untuk persaingan gelar scudetto musim depan.

Juve selama ini melaju sendirian dalam perebutan scudetto Serie A. Dalam enam musim terakhir, dominasi tim asal Kota Turin ini tidak terbendung oleh para pesaingnya, termasuk salah satunya adalah Milan.

Namun, Milan diyakini bisa menjadi pesaing Juve pada musim depan. Hal ini tidak lepas dari aktivitas transfer Milan yang begitu agresif dengan mendatangkan sejumlah bintang. Agnelli pun memberi tantangan Milan untuk persaingan juara.

“Tidak benar jika bagi kami Serie A hanya seperti latihan semata. Tapi, saya punya harapan bahwa musim depan klub seperti Milan bisa menjadi penantang kita lagi,” kata Agnelli dikutip dari Tuttosport.

Milan memang membuat gebrakan besar di transfer. Rosonerri mendatang Andre Silva, Franck Kessie, Rodrigro Rodriguez, Musacchio hingga master tendangan bebas asal Turki, Hakan Calhanoglu.

Agnelli pun tidak akan membiarkan dominasi Juve tergusur oleh Milan. Untuk itu, pelatih Massimiliano Allegri akan dibekali sejumlah dana untuk mendatangkan pemain bintang baru. Agnelli ingin Juve menjadi tim yang lebih kuat.

“Akankah kami membeli lebih lagi pemain top seperti Gonzalo Higuain? Kami tidak akan mengambil langkah mundur pada saat ini,” ujar Orang nomor satu di Juventus.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *