Ozil Rayakan kemenangan Arsenal Dengan Selfie

61 Views

VegasIDR – Arsenal tengah merayakan kemenangan atas Manchester United. Mesut Ozil merayakan kemenangan ini dengan foto selfie bersama Danny Welbeck.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut, Arsenal menang dengan skor 2-0 berkat gol Granit Xhaka dan Danny Welbeck. Gawang MU kebobolan untuk pertama kalinya pada menit 54 dengan tendangan keras Xhaka dari luar kotak penalti. Welbeck kemudian menggandakan keunggulan tiga menit setelahnya.

Ozil mengklaim Arsenal bermain dengan sangat baik saat menghadapi MU. Di ruang ganti setelah pertandingan, Ozil menunjukkan foto selfie-nya yang sedang tersenyum. Di sana juga tampak Welbeck yang mengumbar senyum bahagianya.

“Kami bermain sangat bagi hari ini. Minggu malam yang menyenangkan semuanya,” tulis Ozil di akun Twitternya bersama foto selfie tersebut.

Kemenangan ini tentu saja membahagiakan untuk kubu Arsenal, bukan hanya untuk pemain tapi juga seluruh pendukungnya. Ini adalah kemenangan pertama Arsenal selama 13 tahun atas tim besutan Jose Mourinho. Selain itu, kemenangan ini juga memberikan harapan The Gunners masih bisa menggeser posisi MU di peringkat lima karena hanya berjarak dua poin di mana Arsenal masih punya simpanan satu pertandingan.

Manchester United tak pernah terkalahkan dalam 25 laga terakhirnya di Premier League. Dengan kemenangan ini, maka Arsenal tim yang bisa memutus laju tak terkalahkan pasukan Setan Merah tersebut.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *