Pasangan Mesum Kepergok Pemain Pokemon Go

264 Views

Pasangan Mesum Kepergok Pemain Pokemon Go

 

Pokemon Go merupakan game dimana pemainnya bertindak sebagai pelatih Pokemon dengan tujuan mengumpulkan Pokemon dengan berburu di dunia nyata berkat teknologi Augmented Reality (AR). Sejak Pokemon Go ini diluncurkan pada bulan Juli 2016, mobile game ini sudah mencapai 650 juta unduhan di seluruh dunia.

Pokemon Go memang permainan mobile yang cukup menarik karena game ini seakan ‘memaksa’ pemainnya untuk menangkap Pokemon dengan benar-bernar mencarinya keluar rumah. Sehingga, para pemain game ini pun kerap kali berkeliling untuk memburu Pokemon. Namun saat memainkan game ini, sering kali para pemain menemukan hal-hal aneh.

Seperti beberapa hari lalu, ada rekaman video saat seorang pemain Pokemon Go tanpa sengaja bertemu dengan pasangan yang sedang berbuat mesum di balik pohon. Saat pasangan tersebut kepergok, sang pria yang seketika malu langsung menutupi mukanya. Keduanya pun langsung bersembunyi di balik pohon sambil berusaha untuk memakai pakaian-pakaian mereka yang sebagian lepas. Pemain Pokemon Go itu bukannya kabur, malah berusaha tetap merekam pasangan mesum tersebut. Mungkin pemain tersebut memang sangat menginginkan Pikachu.

Kejadian ini bukan yang pertama yang terjadi. Hal serupa sebelumnya juga dialam oleh 3 kakak beradik di bagian tenggara Kota London, Inggris. Lauren Dua (24), mengajak adiknya Lewis Overell (20) dan satu adik perempuannya yang berumur 14 tahun bermain Pokemon Go di sebuah taman sebelum akhirnya menemui kejutan mesum pada bulan Agustus tahun lalu. Ketiga bersaudara itu kaget saat menemukan pria dengan baju berwarna perak dengan hanya celana dalamnya sedang menindih seorang wanita yang sedang telanjang bulat di atas rumput.

Banyak hal-hal unik lainnya yang ditemui saat bermain Pokemon Go. Seperti seorang remaja yang melaporkan menemui pasangan yang berhubungan badan melalui jendela sebuah kantor di gedung bertingkat. Selain itu kerap para pemain juga tidak sadar keadaan sekitar sehingga ada pemain yang tertabrak pohon, jatuh dari tebing, hingga hampir tewas tertembak.

 

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *