Pedro: Conte Buat Chelsea Kembali SOLID

88 Views

Vegasidr.com – Pedro mengakui manajer Antonio Conte memainkan peran vital dalam kesuksesan Chelsea menjuarai Premier League di musim kompetisi lalu.

Setelah sebelumnya hanya finish di peringkat 10 liga domestik, The Bluessukses menutup musim 17/18, perdana di bawah asuhan Conte, dengan memenangkan Liga Inggris dan masuk final Piala FA.

Chelsea akan diuji lebih berat lagi musim depan, mengingat mereka tak hanya akan bermain sebagai juara bertahan, namun juga kembali turun di Liga Champions.

Pedro kemudian mengatakan di Onda Cero: “Kami berharap bisa kembali menjalani tahun yang hebat. Kami tahu musim depan akan lebih besar tuntutannya, jauh lebih sulit karena kami juga akan bermain di Liga Champions.”

“Bersaing di empat kompetisi, termasuk Liga Champions, yang merupakan kompetisi prestisius, akan jadi ujian yang sulit, dan demikian halnya dengan mempertahankan trofi juara liga.”

“Kami akan bekerja amat keras. Conte sudah bisa menciptakan sebuah grup, membangun tim yang kuat dan solid, pada akhirnya, kami menuai hasilnya.”

“Taktik yang ia terapkan sudah memberikan kami nilai plus. Dia sudah menyatukan ruang ganti dan kami bisa bermain dengan satu tujuan.” Ucap Eks Barcelona ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *