Pengalaman Carrick Vital Untuk Manchester United

73 Views

Vegasidr.com – Mantan pemain Manchester United, Park Ji-Sung mengaku senang dengan keputusan klub untuk memperpanjang kontrak Michael Carrick. Ji-Sung menilai Carrick masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada Setan Merah, terutama dengan pengalamannya yang kaya.

Sosok Michael Carrick sudah menjadi sosok penting di tim utama MU. Ia menjadi salah satu pilar di lini tengah setan merah semenjak ia didatangkan dari Tottenham Hotspur 11 tahun yang lalu.

Carrick sendiri sempat dikabarkan akan dilepas oleh pihak klub pada musim panas ini. Namun kabar itu terbukti hanya hoax belaka setelah manajemen klub memperpanjang kontraknya dengan durasi satu tahun.

Ji-Sung sendiri percaya bahwa Carrick masih bisa memberikan kontribusi besar bagi Setan Merah di masa depan. “Dia [Carrick] sangat tenang saat membawa bola,” beber Ji-Sung kepada website resmi Manchester United.

“Dia dapat mengontrol seluruh pertandingan. Dia memiliki pengalaman yang kaya setelah berada di klub selama 11 tahun. Sangat senang rasanya melihat ia mendapat satu tahun lagi di klub.”

“Dia bisa menggunakan pengalamannya itu dan membagikannya terutama kepada para pemain muda. Jadi saya rasa perpanjangan kontraknya merupakan keputusan yang bagus baik untuk dirinya maupun juga untuk klub.” tandas mantan pemain Timnas Korea Selatan tersebut.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *