Penyebab Arema FC Susah Bangkit di Liga 1

62 Views


Vegasidr.com –
Anak asuhnya susah bangkit usai menelan kekalahan di kandang Persija Jakarta beberapa waktu lalu. Pelatih Arema FC ini membeber analisanya terkait penyebab hal tersebut.


Pemain kami tidak komplet. Dengan pemain yang sama-sama tak komplet, Bali United pun kalah 1-3 di kandang, Ujar Ali

Aji menyebut, sebelumnya ia mengharap Adam Alis bisa bermain pada pertandingan ini. Namun ternyata kondisi gelandang Arema, yang baru memperkuat Timnas Indonesia ini, tidak fit.

“Cederanya tidak terlalu parah, namun badannya sakit semua,” papar Aji.

Selain masalah amunisi yang tak komplet, Aji juga menyebut faktor mental. Ia menilai anak asuhnya susah bangkit usai kekalahan lalu.

“Sebetulnya, jika menang lawan Perseru, mental anak-anak bisa terangkat. Namun, kita belum menang sehingga agak susah mengembalikan mental,” Ucapnya

Sebelumnya, Arema FC hanya mampu bermain imbang kala menjamu Perseru Serui. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (10/06) ini, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Hasil ini membuat Aji duduk di kursi panas. Tuntutan agar pelatih berusia 47 tahun ini mundur kian santer terdengar.

Aji sendiri menyerahkan nasibnya ke manajemen Arema FC. Namun, ia mengisyaratkan bakal mundur dari jabatannya jika Arema kembali gagal meraih poin penuh kala menjamu Bali United, Sabtu (17/06) mendatang.

Jelang pertaruhan terakhir ini, Aji menegaskan bakal berupaya sekuat mungkin meningkatkan mental pemain. Salah satunya adalah dengan melakukan evaluasi menyeluruh pada tim.

Bagaimana menurut kawan vegas ? 
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *