Pep Doakan United Raih Juara Liga Europa

56 Views

VegasIDR – Manajer Manchester City Josep Guardiola secara mengejutkan memberikan dukungan kepada rival sekotanya Manchester United agar bisa memenangkan Liga Europa musim ini.

City memperbesar kans untuk finis di peringkat empat besar di Premier League setelah mengalahkan meraih kemenangan 5-0 di Etihad Stadium. Gol dari David SilvaVincent KompanyKevin De BruyneRaheem Sterling dan Nicolas Otamendi membuat mereka menyalip Liverpool di peringkat ketiga dengan selisih gol saja.

Sementara itu, Setan Merah tertinggal empat angka di peringkat kelima jelang kunjungannya ke markas Arsenal pada akhir pekan ini. Tim asuhan Jose Mourinho itu juga selangkah lagi akan menembus final Liga Europa.

Tendangan bebas Marcus Rashford membawa MU meraih kemenangan tipis 1-0 di markas Celta Vigo dalam duel leg pertama babak semifinal Liga Europa. MU bisa mendapat jatah berlaga di Liga Champions lewat jalur juara Liga Europa dan Guardiola sangat mendukung hal tersebut.

“Kami memiliki empat tim yang memperjuangkan dua tempat,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Mudah-mudahan United bisa fokus di Liga Europa dan musim depan kita akan melihat lima tim Inggris di Eropa sehingga akan menjadi luar biasa.”

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *