‘Permainan Ferdinand Lebih Cerdas Dibandingkan Terry’

147 Views

Vegasidr.com – Dean Ashton Mantan striker West Ham, mengatakan bahwa Rio Ferdinand adalah lawan yang jauh lebih sulit dibandingkan Legenda Chelsea John Terry.

Meski Ashton mengatakan bahwa keduanya sama-sama merupakan bek yang tangguh, Ferdinand sedikit lebih unggul karena ia menunjukkan kecerdasan dalam permainannya.

Ferdinand sendiri sudah pensiun sejak terakhir membela QPR. Sementara Terry baru saja mengikat kontrak dengan Aston Villa, usai musim panas ini meninggalkan Chelsea.

Ashton mengatakan di talkSPORT: “Jika saya harus bermain satu lawan satu dengan bek manapun, saya akan memilih bermain melawan Terry, karena dia senang beradu fisik, demikian pula dengan saya, dan saya merasa saya mungkin lebih kuat dari dirinya.”

“Sementara itu Rio Ferdinand adalah bek terbaik yang pernah saya lawan.”

“Dia amat cerdas, amat pandai. Setiap kali saya ingin menghadapinya, dia tidak ada di sana, dia hanya ada di depan saya dan langsung merebut bola dengan begitu cepat.”

“Dia tidak terlalu terlibat dalam duel udara ketika dia tidak harus melakukannya. Dia hanya seorang bek yang amat, sangat cerdas untuk melihat posisi yang bolong di garis pertahanan United.”

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *