Permintaan Maaf yang Mengharukan Roberto Gagliardini

54 Views

Vegasidr.com – Gelandang Muda Italia Roberto Gagliardini perlu mengeluarkan permintaan maaf usai langkah timnas Italia U-21 kandas di semifinal Euro U-21 2017. Pada laga semi final, Gagliardini mendapatkan kartu merah dan membuat permainan timnya terganggu.

Italia melawan Jerman di babak semifinal Euro U-21. Italia berada dalam tekanan setelah Gagliardini menerima dua kartu kuning dan harus keluar dari lapangan. Sempat menahan imbang Jerman 1-1, Italia akhirnya harus tersingkir karena kalah 3-1.

Gelandang Inter Milan ini pun meminta maaf dan menuliskannya di akun instagram miliknya.

“Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat. Saya sudah memikirkannya dalam periode yang lama dan mungkin tidak menemukan. Jadi, saya memilih untuk mengucapkannya dengan sangat tulus,” buka Gagliardini.

“Saya minta maaf, meski itu tidak akan cukup untuk membenarkannya. Dua tahun kami semua bekerja keras dan memberi pengorbanan untuk bisa merasakan penampilan unik ini. Saya minta maaf atas kesalahan yang tidak termaafkan ini.”

Gagliardini pun bangga dengan perjuangan yang sudah ditampilkan oleh rekan-rekannya. Meski bermain dengan sepuluh pemain, mantan pemain Atalanta ini melihat bahwa Italia tidak tampil inferior di hadapan Jerman.

“Setelah minta maaf, yang tersisa hanya ucapan terima kasih. Terima kasih kepada semua orang yang terlibat di Euro U-21, para staf perlengkapan, staf medis, pelatih [Luigi di Biagio] dan staf teknisnya.”

“Terima kasih untuk mereka yang mendukung Italia. Saya bangga menjadi bagian dari tim ini dan saya merasa bangga menjadi orang Italia,” Ucap Bakar muda Italia ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *