PERSIB BERNIAT PATAHKAN REKOR TAK TERKALAHKAN PERSIJA

70 Views



Vegasidr.com – Partai klasik akan tersaji pada hari ini  (22/7/2017), yakni Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta. Sebagai tuan rumah tentunya Persib akan lebih termotivasi untuk menjadi pemenang pada partai klasik ini, sementara Persija Jakarta yang hingga saat ini belum terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya di kompetisi Liga 1, tak ingin merusak tren positif yang susah payah diperjuangkan, Persib Bandung pun bertekad untuk bisa menghentikan tren positif milik rival bebuyutannya tersebut. Tentunya ini akan menjadi pertandingan penuh emosional untuk kedua tim.

Duel bergengsi tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat. Pada pekan ke-16 Liga 1 hari Sabtu (22/7/2017) ini, laga antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta merupakan laga pembuktian dari kekuatan masing-masing tim. 


Caretaker Persib, Herrie Setiawan, Ia mengakui progress dari tim rival, namu ia tak mau ambil pusing soal tren positif milik Persija. Dia juga menyatakan sudah mempersiapkan timnya untuk bisa melumat Ismed Sofyan dan kawan-kawan.


“Sangat progress ya lihat peningkatan Persija, tapi saya tidak melihat itu. Itu mah bagaimana antisipasi kita saja. Kita juga sudah mengantisipasi dan kita akan menghentikan rekornya Persija,” ujar Herrie.


Walaupun grafik dari tim asal Bandung ini sedang mengalami penurunan ditambah lagi kondisi skuad Persib sendiri sedikit terguncang karena meraih sejumlah hasil kurang bagus di Liga 1. Tak hanya itu, tim kesayangan Bobotoh itu juga ditinggalkan oleh pelatihnya Djadjang Nurdjaman yang belum lama ini mengundurkan diri.


Herrie pun sudah berusaha untuk memberikan semangat serta menaikkan lagi moral Atep dan kawan-kawan. Dia berharap kondisi mental anak-anak asuhnya bisa terus membaik apalagi saat laga melawan Macan Kemayoran nanti.


“Dari kemarin saya selalu mewanti-wanti bahwa saya harus memotivasi spirit. Spiritnya harus ditimbulkan lagi, apalagi nanti lawan Persija. Mudah-mudahan ini jadi awal kebangkitan Persib di sisa Liga 1,” tandas Herrie.

Akankah Maung Bandung mengaung lebih keras dari Macan Kemayoran??!!

LIHAT PROMO KAMI DISINI                                                                            DAFTAR – DEPOSIT – MAIN

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *