Persib gagal pecah Rekor tak Terklahkan Persija HT : Persib Bandung 1 vs 1 Persija Jakarta

52 Views

Persib , tak berhasil putuskan Rekok Persija di Kandang Sendiri

Highlight Pertandingan : 

Pada laga ini Persib bandung sedikit di unggulkan karena , karena supporter Persija The Jakmania tidak memboleh membela team kesayangnya di bandung. Karna Kepolisian tidak mengizinkan . 

Persija Unggul Statistik
Jika kita melihat statistik , sebenarnya macan kemayoran lebih dijagokan ketimbang sang rival abadi Maung Bandung , Persija Jakarta mengatongi rekor tak terkalahkan pada 10 laga terakhir.

Dan dalam klasemen pun persija lebih baik ketimbang Persib yang sekrang menempati posisi 11.
sedangkan Skuat Macan Kemayoran berada di posisi Ke-7 dengan raihan 24 poin, sementara

tidak di unggulkan secara statistik , bukan berarti Persib bandung menyerah begitu saja , Persib di pastikan akan mengeluarkan kekuatanya di hadapan bobotoh .

Susunan PemainSusunan Pemain

Persib XI (4-3-3): Made Wirawan (kiper); Vujovic, Jufriyanto, Supardi, Tony Sucipto; Kim Jeffrey, Essien, Dedi Kusnandar; Maitimo, Matsunaga, Atep

Pelatih: Herrie Setiawan.

Persija XI (4-4-2): Andritany (kiper); Ismed, Maman, Willian Da Silva, Vava Mario; Novri, Rohit Chan, Sandi, Ramdani; Bepe, Luiz Carlos Junior
Pelatih: Teco

Sepakan Luiz Junior MelambungPersib mendominasi penguasaan bola pada lima menit awal. Namun, Persija mendoba bangkit dan melakukan tekanan. Striker asing mereka Luis Junior di menit ke-8 berhasil melewati sejumlah pemain hingga mendekati kotak penalti. Sayang, tembakannya masih melambung di atas mistar gawang Made Wirawan.

Tendangan Bebas Atep Berbahaya!Persib mendapat tendangan bebas setelah Michael Essien dijatuhkan Sandi Sute di sisi kanan gawang Persija di menit ke-11. Atep yang maju sebagai eksekutor melepaskan tendangan langsung ke gawang. Beruntung Bambang Pamungkas yang ikut turun hingga kotak penalti sukses membuang bola dengan sundulan.

Sepak pojok yang dilakukan Persib masih belum membuahkan hasil. Bola masih bisa dihalau barisan pertahanan Macan Kemayoran yang sejauh ini tampil disiplin.

GOLLLLL… Persib Unggul 1-0Tuan rumah, Persib Bandung sukses mencetak gol lewat tandukan kepala Ahmad Jufrianto di menit ke-15.

Bermula dari sepak pojok Atep yang langsung diarahkan ke muka gawang, Jufriyanto sukses memenangi duel udara sekaligus mengoyak gawang Andritany Ardhiyasa. Persib unggul 1-0.

GOLLLL.. Persib 1-1 PersijaPertandingan berjalang sengit. Persija sukses membalas ketinggalan gol lewat tembakan keras Ramdani Lestaluhu di menit ke-19.

Mendapat umpan dari lini tengah, Ramdani yang berada di kotak penalti melepaskan tembakan keras yang tak mampu diantisipasi I Made Wirawan. Skor imbang 1-1.

Duel Klasik Berjalan SengitTak berlebihan rasanya jika duel Persib kontra Persija disebut sebagai El Classico Indonesia. Pertandingan kedua tim selalu menyajikan tensi tinggi dan motivasi berlipat dari masing-masing pemain.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Persija berani memeragakan permainan menyerang. Penampilan apik Rohit Chand di lini tengah menghidupkan permainan Persija.

Gelandang asal Nepal itu berhasil menjadi penyeimbang di lini tengah Macan Kemayoran hingga menit ke-30. Tak hanya ikut membantu pertahanan, Rohit juga ikut mengkreasi serangan.

Pressing Ketat Persija Sulitkan PersibPressing ketat Persija hingga menit ke-30 sukses menyulitkan Persib untuk membangun serangan dengan mulus. Tak jarang aliran bola di lini tengah mampu diputus.

Sementara Persija sejauh ini tampil tenang. Ramdani Lestaluhu yang sempat menjadi pemain pelapis di awal musim ini mulai menunjukkan kualitasnya sebagai pemain top. Pergerakan lincah dan ketenangannya dalam mengatur ritme permainan kali ini patut diacungi jempol.

Vujovic dan Ismed BersitegangPertandingan yang berlangsung dengan tensi tinggi mulai memicu emosional dari kedua pemain di menit ke-35. Ismed Sofyan sempat menegur Ahmad Jufriyanto yang menabrak Andritany Ardhiyasa yang sudah lebih dulu menguasai bola.

Tak terima rekannya dipojokkan, Vladimir Vujovic, menghampiri Ismed dan sempat terjadi cekcok. Ismed kemudian terjatuh setelah ditanduk Vujovic. Pertandingan sempat dihentikan sementara oleh wasit untuk meredakan tensi kedua pemain.

Persib Nyaris Unggul!Persib Bandung nyaris kembali unggul lewat aksi Raphael Maitimo di menit ke-40. Memanfaatkan tendangan bebas Atep, Maitimo kemudian menanduk bola ke gawang. Beruntung bola masih bisa diselamatkan Andritany Ardhiyasa.

Tambahan Waktu Dua MenitPersija lebih unggul dalam open play, sementara Persib berbahaya dalam memanfatkan situasi bola mati. Tambahan waktu dua menit diberikan wasit. Skor masih sama kuat 1-1.

HT: Persib 1-1 PersijaDuel sengit di babak pertama berakhir sudah. Persib sempat unggul lebih dulu lewat tandukan Ahmad Jufriyanto kemudian dibalas tendangan keras Ramdani Lestaluhu.

abak kedua antara Persib versus Persija di dimulai.

Tensi Pertandingan MenurunTensi pertandingan praktis menurun setelah Persija harus tampil dengan 10 pemain. Tim tamu lebih banyak bertahan untuk meredam gempuran serangan tuan rumah.

Sementara Persib tetap kesulitan menembus barisan pertahanan Macan kemayoran yang tetap tampil disiplin.

Tambahan Waktu Lima MenitTambahan waktu diberikan wasit sebanyak lima menit. Persija terus mendapatkan tekanan dari Persib, namun serangan Maung Bandung masih mampu diredam.

Dua Penyelamatan Gemilang AndritanyPersib Bandung mendapat tendangan bebas ideal di menit ke-78 setelah Raphael Maitimo dijatuhkan di Sutanto Tan tak jauh dari garis kotak penalti.

VEGASIDR.COM, SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Andritany Ardhiyasa melakukan tiga penyelamatan penting yang dimiliki Persib Bandung.
Essien maju sebagai eksekutor. Tendangan plessing-nya mengarah ke pojok kanan gawang Persija masih bisa ditepis Andritany.

Kiper Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu kembali menyelamatkan gawangnya di menit ke-79. Sundulan Vujovic ditepis keluar! Penyelamatan brilian dari penjaga gawang utama Macan Kemayoran!

Persib Terus MenekanUnggul pemain membuat Persib Bandung lebih leluasa menekan. Persija lebih banyak bertahan untuk meredam gempuran serangan lawan hingga menit ke-77.

Persija kesulitan untuk keluar dari tekanan dan lebih banyak menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik.

Blunder Made WirawanGawang Persib terancam kebobolan setelah blunder yang dilakukan kiper I Made Wirawan. Alih-alih menangkap bola hasil umpan silang, Made justru terjatuh dan membuat bola lepas mendekati pemain Persija yang berada di kotak penalti, Sutanto Tan.

Sutanto berhasil meraih bola, namun bisa dibendung barisan pertahanan Persib.

Dapatkan Bonus deposit 100 % untuk member, ayo mainkan masih banyak bonus yang menanti anda 

Persija Tampil dengan 10 PemainPersija Jakarta harus tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-65 setelah Sandi Darma Sute mendapat kartu kuning kedua dan memaksa wasit mengeluarkan kartu merah.

Sandi Sute terpaksa keluar lapangan usai melanggar Shoei Matsunaga di tengah lapangan. Ini menjadi keuntungan bagi Persib yang unggul jumlah pemain.

Sundulan Essien Diamankan AndritanyPersib bandung kembali mengancam lewat skema bola mati. Kali ini Maung Bandung mendapat tendangan penjuru. Atep mengambil bola yang bisa disambar Essien. Tapi, bola masih terlalu lemah dan mudah diantisipasi Andritany.

Persib tebar Ancaman Lewat Bola MatiPersib Bandung kembali mendapat tendangan bebas di menit ke-61 setelah Atep dijatuhkan Ismed.

Kali ini Tony Sucipto yang maju sebagai eksekutor. Sayang, umpan silangnya masih melenceng dari sasaran dan hanya menghasilkan tendangan gawang.

Ramdani Mendapat Lemparan Botol dari BobotohPertandingan sempat terhenti beberapa waktu sejak menit ke-51. Ramdani yang hendak mengambil tendangan penjuru lari ke tengah lapangan karena mendapat lemparan botol dari suporter.

Pertandingan sempat dihentikan selama dua menit karena aksi pelemparan botol dari suporter.
Wasit sempat berkomunikasi dengan pengawas pertandingan. Setelah terhenti dua menit, pertandingan dilanjutkan dan Ramdani kembali ke sudut lapangan untuk mengambil tendangan.

Sepakan pojok Ramdani disambut Rohit Chand. Namun, bola hasil tandukannya masih melenceng dari sasaran.

Pelanggaran Mendominasi Awal babak KeduaPelanggaran demi pelanggaran mewarnai awal babak kedua. Permainan berkutat di lini tengah karena pelanggaran yang sering terjadi hingga menit ke-50.

Michael Essien sempat melanggar Ismed Sofyan, sementara Raphael Maitimo juga menjatuhkan Willian Pacheco. Sedangkan Ramdani terpaksa dijatuhkan Kim Jeffrey Kurniawan di tengah lapangan.

Bambang Pamungkas Diganti Bruno LopesPersija melakukan pergantian pemain di menit pertama babak kedua. Pelatih Stefano Cuguura memasukkan Bruno Lopes untuk menggantikan Bambang Pamungkas.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *