Pogba Lupakan Nilai Transfernya hanya Dalam Satu Minggu

92 Views

Vegasidr.com – Paul Pogba baru-baru ini membeberkan fakta menarik mengenai kepulangannya ke Old Trafford musim panas lalu. Pogba menyebut ia hanya butuh waktu satu minggu untuk melupakan statusnya sebagai pemain termahal dunia.

Pada musim panas tahun lalu, Manchester United membuat kejutan besar di bursa transfer. Mereka resmi memecahkan rekor transfer saat memulangkan Paul Pogba dari Juventus dengan nilai transfer mencapai 105 Juta Euro.

Performa Pogba sendiri di musim pertamanya bisa dikatakan masih kurang memuaskan. Banyak pihak menilai hal itu disebabkan oleh tekanan besar sebagai pemain termahal dunia.

Namun Pemain 24 tahun tersebut menyebut ia tidak terlalu memikirkan mengenai label harganya di United. “Satu minggu setelah saya datang, saya melupakan itu [Nilai transfernya]. Orang-orang lah yang terus mengingatkan saya akan nilai tersebut,” buka Pogba kepada majalah Esquire.

“Ketika anda mati nanti, baik pemain yang lebih mahal atau pemain yang lebih murah sama-sama masuk ke dalam kuburan. Jadi saya tidak memikirkan mengenai label harga tersebut.” tutup gelandang Timnas Prancis tersebut.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *