Prediksi Arema FC VS Balikpapan – liga Satu Indonesia

618 Views

VegasIDR – Skuat Arema yang sedang dalam kesulitan akan menghadapi tim zona merah Persiba Balikpapan, dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Janjuruhan, Malang, Jumat (18/8). Ini harusnya menjadi laga yang mengakhiri rentetan hasil buruk mereka.

Lima pertandingan berturut-turut Arema tidak mendapatkan kemenangan (2 kali draw dan sisanya kalah) termasuk imbang 0-0 melawan Persib di kandang sendiri pekan lalu (12/8). Arema perlu mengubah tren negatif mereka untuk mendongkrak posisi dari peringkat sembilan.

Persiba juga tak jauh berbeda, lima laga terakhir mereka hanya mendapat satu kemenangan (melawan Perseru Serui). Bahkan itu merupakan kemenangan kedua mereka musim ini setelah sebelumnya menang melawan Borneo FC di awal musim. Tampaknya tidak ada perubahan signifikan dari pasukan Beruang Madu.

Pemain kunci Arema vs Persiba

Cristian Gonzales

Walau usianya tidak lagi muda Gonzales masih menjadi tokoh kunci Arema musim ini. Di usianya yang sudah El Loco masih menjadi top skorer klub dengan enam gol dari 17 laga. Di bahkan bisa mencetak dua gol kemenangan saat melawan Bali United 17 Juni lalu.

Marlon Da Silva

Situasi Persiba saat ini cukup sulit, namun Marlon Da Silva masih bisa tampil sedikit menonjol dengan empat gol musim ini. Tentu ini bukan catatan yang baik, tetapi gol-gol Marlon cukup krusial seperti saat imbang 2-2 melawan PSM 13 Juli lalu. Tetapi, setelah gol tersebut lima pertandingan berturut-turut dia gagal menjaringkan bola ke gawang lawan.

Prediksi line-up

Arema tidak akan banyak merubah formasi mereka dari laga pekan lalu, namun mungkin ada beberapa pemain yang dirotasi mengingat hasil melawan Persib tidak optimal. 4-4-2 sepertinya masih menjadi pilihan pelatih Joko Susilo, tetapi dengan Setiawan serta F. Saragih sebagai starter. Pemain muda seperti Setiawan tampaknya perlu mendapat pengalaman.

Setelah merunut jadwal pertandingan bola yang ada maka kedua tim akan memberikan penampilan terbaiknya karena ini merupakan pertemuan pertama dalam Liga 1 Indonesia 2017. Bagaimana dengan prediksi Anda dari masing-masing tim berikut?Seperti diketahui bahwa tidak mudah bagi Balikpapan untuk bisa mengalahkan Arema FC, meski begitu, prediksi pertandingan yang mengacu pada strategi tim yang terbaru justru bisa membalik keadaan karena beberapa laga yang telah dilampaui menjadi sarana untuk mengatur strategi dan memperbaiki kesalahan nketika laga lanjutan nanti.

Untuk mempersiapkan itu, Arema FC punya modal pemanasan setelah melalui pertandingan dari jadwal bola yang berlangsung pada 30 Juli 2017, kontra Pusamania Borneo yang ketika itu hasil pertandingan diakhiri dengan hasil 0-0. Dari olah data setiap pertandingan, ternyata Arema FC juga sempat bertemu Semen Padang pada jadwal bola 21 Juli 2017. Ketika itui, 2-0 menjadi hasil akhir hingga akhir babak kedua usai.

Apa yang dipersiapkan oleh Balikpapan yang datang untuk bertanding melawan tuan rumah tentu tak jauh beda, beberapa persiapan sebelum pertemuan dengan Arema FC dilakukan dengan latihan dan menerapkan strategi sesuai arahan dari pelatih. Seperti hal nya dengan laga terakhir yang dilakoni Balikpapan yang ketika itu berlangsung pada jadwal bola tanggal 28 Juli 2017, Mitra Kukar menjadi lawan main dalam ajang Liga 1 Indonesia 2017 dan skor akhir berakhir dengan hasil 2-2. Diketahui sebelumnya lewat jadwal bola dan prediksi pertandingan, dalam pertandingan pada 23 Juli 2017, Balikpapan berhadapan dengan Persela Lamongan dalam ajang Liga 1 Indonesia 2017. ketika itu, usaha keras tim berakhir dengan skor 2-2.

PASANG BET KAMU DI VEGASIDR

Prediksi Pertandingan Arema FC VS Balikpapan:

Inilah jadwal bola dan prediksi pertandingan antara Arema FC VS Balikpapan. Sebagai acuan untuk menilai, melalui catatan laga jadwal bola yang dilalui sebelumnya, maka , Arema FC memiliki peluang meraih kemenangan sebesar 50 %, sementara hal berbeda dimiliki oleh Balikpapan sebesar 20 % dan peluang pertandingan berakhir dengan hasil seri juga tak menutup kemungkinan dengan besaran prosentasi angka 30 %.

Apakah prediksi skor dari pertandingan nanti sesuai dengan prediksi Anda? Selamat menonton pertandingan antara Arema FC VS Balikpapan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *