Prediksi Indonesia VS Thailand – Sea Games

478 Views

VegasIDR – Garuda Muda akan menjalani laga debut di Grup B Sea Games 2017 yang digelar di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (15/8/2017). Dan berhadapan dengan Skuat Thailand dipertandingan ini, melihat sejarah pertemuan kedua Tim ini sama-sama menampulkan permainan cepat dan menyerang pada saat kali pertama bertemu di ajang Kualifikasi Asia U-23 pada akhir Juli lalu.

Skuat Gajah Putih Memang Masih menjadi tim yang dominan dalam meraih medali emas, catatan fantastis yang diraih mereka sejak Sea games bergulir pada 1977 adalah 13 Medali Emas dari cabang sepak bola.

Meskipun statistik mengerikan Thailand itu tak membuat Garuda Muda menjadi pesimis, Bahkan Timnas menargetkan 3 point dilaga ini, asalkan konsentrasi dan Fokus Terus Terjaga. Seperti yang dikatakan oleh asisten pelatih Garuda Muda, Timnas di pinta bermain cepat dan terus alirkan bola kedepan, ini akan menjadi nilai plus jika Garuda Muda bisa mendominasi pertandingan dan menciptakan banyak peluang.

Dari sisi Lawan, Timnas harus waspadai winger kiri Sasalak Haiprakhon. Putu Gede mungkin yang akan menjaga winger berbahaya satu ini, Selain itu, Thailand juga punya Chaiyawat Buran sebagai pengatur serangan. 

VegasIDR Judi Bola deposit 25rb

 

Meski terkesan susah, peluang Indonesia untuk bisa meraih poin pada laga ini tetap terbuka. Asalkan, dengan catatan pelatih Luis Milla tidak lagi melakukan eksperimen dengan mencadangkan pemain yang selama ini jadi pilar utama.

Revolusi team, Milan akan incar 3 Pemain Bintang

Prediksi Lineup:

 

Prediksi Skor:

Permainan Timnas U-22 Indonesia sejauh ini memang masih belum menunjukkan aksi yang benar-benar impresif. Kecuali saat menang besar atas tim lemah Mongolia di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 bulan Juli yang lalu. Jadi, wajar jika Indonesia diragukan menang melawan Thailand.

Tapi, VegasMagazine justru memprediksi bahwa Indonesia bisa memetik hasil yang cukup baik melawan Thailand. Skuat Garuda Muda diprediksi bisa menahan imbang Thailand dengan skor 2-2

This slideshow requires JavaScript.

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *