Prediksi Jerman vs Meksiko Piala konfederasi 2017, Russia

92 Views

Vegasmagz – Aksi terbaru Werner melawan Meksiko di partai yang lebih krusial, jelas sangat dinantikan. Selain dirinya, masih ada nama-nama muda lain layaknya Antonio Rudiger, Niklas Sule, Emre Can, hingga Julian Draxler yang tentu cukup membuat Meksiko merinding.
Meski begitu sang kampiun Amerika Utara menolak untuk takut. Bomber andalannya, Javier “Chicharito” Hernandez, menegaskan Il Sombrero bakal berjuang maksimal untuk bisa kejutkan Jerman.
“Kami tahu Jerman adalah lawan yang sangat berat, tapi di sepakbola apapun bisa terjadi. Jika kami sanggup membuat persiapan yang bagus dan disiplin menerapkan rencana ketika laga berlangsung, kami tentu bisa melaju ke final,” ujar eks Manchester United tersebut, seperti dikutip ESPN FC.
Formasi menyerang ala pelatihnya, Juan Carlos Osorio, diprediksi kembali jadi andalan Meksiko di partai ini walau mereka sepertinya harus bermain lebih defensif. Kecepatan prima yang dimiliki trio penyerangnya, Carlos Vela, Chicharito, dan Hirving Lozano, bisa jadi alat pembunuh Jerman yang dikenal punya kekurangan di sektor tersebut.
Perlawanan ketat dengan permainan terbuka tampak akan dipentaskan Meksiko untuk hadirkan kejaiban. Namun Jerman dengan segala keagungannya, tak bisa dibantah tetap jadi favorit melaju ke final.

Prakiraan Formasi


Fakta Kedua Tim :
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *