Prediksi Machester United VS Liecester City – Liga Premier Inggris

201 Views

VegasIDR – Manchester United akan berusaha kembali meraih tiga poin saat menjamu Leicester City di matchday 3 Premier League di Old Trafford, Sabtu (26/08).

Pertandingan ini akan jadi pertandingan yang berat bagi anak-anak asuh Craig Shakespeare. Sebab saat ini Setan Merah tampil begitu beda ketimbang musim lalu. Pasukan Jose Mourinho tersebut kini tampil sangat solid, atraktif dan yang paling mengerikan, haus gol.

Musim lalu, Setan Merah tidak tampil dengan meyakinkan, bahkan setelah Mourinho mendatangkan empat pilar baru. Kini setelah mendatangkan beberapa pemain lagi seperti Romelu Lukaku dan Nemanja Matic, United tampil beda.

Mereka begitu seimbang. Setan Merah juga begitu haus gol. Lihat saja dalam dua pertandingan terakhirnya di Premier League. Menghadapi West Ham dan Swansea City, di mana mereka menang telak dengan skor 4-0. Total sudah delapan gol mereka sarangkan dan tak kemasukan satu gol pun.

Musim lalu, MU gagal untuk masuk empat besar dan hal itu tak lepas dari start mereka yang lambat di awal musim. Mereka juga kerap meraih hasil imbang di Old Trafford. Tapi kini mudah untuk mengatakan bahwa MU kini bisa disebut sebagai salah satu tim calon juara liga. Jadi untuk kali ini, United bisa dibilang dalam kondisi kepercayaan diri yang tengah melambung tinggi dengan dua hasil sebelum ini.

Untuk pertandingan ini, Mourinho bisa memainkan hampir semua pemainnya. Ia mungkin hanya akan kehilangan Marcos Rojo yang cedera. Itu artinya, manajer asal Portugal tersebut akan bisa kembali memainkan komposisi terbaiknya. Lukaku di depan, Pogba di tengah dengan didampingi oleh Matic serta Bailly ada di lini belakang.

Beralih ke tim tamu, Leicester. Tim asuhan Shakespeare tersebut tampil cukup lumayan di dua pertandingan awal di Premier League. The Foxes memang sempat tumbang dari Arsenal dengan skor 4-3.

Namun saat itu Jamie Vardy dan kawan-kawan tampil mengagumkan. Mereka bahkan sempat dalam posisi unggul meski tuan rumah akhirnya membalikkan keadaan. Tapi setelah itu saat bermain melawan Brighton mereka menang 2-0 dan mereka juga sukses menghajar Sheffield United di EFL Cup dengan skor 1-4.

Leicester sendiri telah kalah di tujuh dari 10 laga tandang terakhirnya di EPL. Namun mereka bisa mencetak gol di enam dari tujuh laga tandang terakhirnya dan sampai sekarang mereka sudah berhasil mencetak lima gol di dua laga di EPL. Mereka pun bisa jadi tim pertama yang bisa membobol pertahanan United.

Untuk pertandingan ini, Shakespeare tak akan bisa memainkan sejumlah pemain pilarnya. Harry Maguire, Wes Morgan, dan Kelechi Iheanacho sempat mengalami cedera ringan namun kemungkinan besar bisa dimainkan. Namun Vicente Iborra dan Robert Huth mungkin akan absen karena cedera.

Di pertandingan terakhir kedua tim tersebut di Old Trafford, MU berhasil menang telak 4-1. Sementara di duel terakhir keduanya di King Power Stadium, Leicester tumbang 0-3. Lalu siapakah yang akan jadi pemenang dan berapa skor pertandingan kali ini? Simak prediksinya di bawah ini.

Perkiraan Susunan Pemain:
Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Valencia, Bailly, Jones, Blind, Matic, Pogba, Mata, Mkhitaryan, Rashford, Lukaku.

STARTING XI MANCHESTER UNITED

Leicester City (4-4-1-1): Schmeichel, Simpson, Morgan, Maguire, Fuchs, Albrighton, James, Ndidi, Mahrez, Okazaki, Vardy.

STARTING XI LEICESTER CITY

Statistik Kedua Tim
Head to Head:

  • 05/02/17 Leicester City 0-3 Manchester United (Premier League)
  • 24/09/16 Manchester United 4-1 Leicester City (Premier League)
  • 07/08/16 Leicester City 1-2 Manchester United (Community Shield)
  • 01/05/16 Manchester United 1-1 Leicester City (Premier League)
  • 29/11/15 Leicester City 1-1 Manchester United (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:

  • 19/08 Swansea City 0-4 Manchester United (Premier League)
  • 13/08 Manchester United 4-0 West Ham (Premier League)
  • 09/08 Real Madrid 2-1 Manchester United (Piala Super Eropa)
  • 03/08 Manchester United 2-1 Sampdoria (Uji Coba)
  • 31/07 Velerenga 0-3 Manchester United (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City:

  • 23/08 Sheffield United 1-4 Leicester City (EFL Cup)
  • 19/08 Leicester City 2-0 Brighton (Premier League)
  • 12/08 Arsenal 4-3 Leicester City (Premier League)
  • 05/08 Leicester City 2-1 Borussia Monchengladbach (Uji Coba)
  • 02/08 Burton Albion 2-1 Leicester City (Uji Coba)

Prediksi
Dilihat dari semua aspek, United tentu sangat diunggulkan untuk bisa menang di pertandingan kali ini.

Leicester memang menunjukkan bahwa mereka tampil cukup solid saat ini. Mereka juga nyaris menang saat lawan Arsenal. Mereka juga cukup produktif di bawah asuhan Shakespeare.

Namun United saat ini adalah tim yang sangat menakutkan. Mereka kuat di belakang, tengah dan depan. Dan meski Leicester tampil full team, mereka mungkin masih tetap tak akan bisa menandingi kekuatan Setan Merah, yang mungkin akan bisa berpesta gol lagi.

Oleh karena itulah, Mimin memprediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh United. Skor pertandingannya 4-1.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *