Prediksi Score antara Mitra Kukar VS Persib Bandung

50 Views

Vegasmagz – Laga panas akan tersaji saat Persib Bandung dijamu Mitra Kukar pada pekan ke-15 Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7/2017). Persib dan Mitra Kukar membutuhkan tiga poin untuk mengembalikan tim ke tren positif.

Persib membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka yang berada di peringkat ke-12 klasemen sementara. Selain itu, kemenangan wajib diraih mengembalikan kepercayaan bobotoh kepada Persib.

Hal ini lantaran pada laga sebelumnya Persib menuai hasil negatif setelah dikalahkan Madura United 1-3 dan bermain imbang 1-1 melawan Persela di kandang sendiri.

Sedangkan Mitra Kukar juga ingin bangkit setelah takluk 0-1 dalam derbi Kaltim melawan Borneo FC, 11 Juli 2017. Tim Naga Mekes juga butuh kemenangan agar tak mendapat malu di kandang sendiri.

Soal laga ini, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan tidak mudah mengalahkan Mitra Kukar. Apalagi tercatat tim berjulukan Naga Mekes tersebut selalu tampil garang apabila bertindak sebagai tuan rumah.

Mitra Kukar juga memiliki waktu istirahat sehari lebih lama dibandingkan Persib dengan jarak laga tandang yang cukup dekat saat meladeni Borneo FC. “Betul-betul berat kalau ingin menang. Kami harus kerja ekstrakeras walaupun persiapan kami sangat minim,” ujar Djadjang.

Tim Maung Bandung memang tidak punya waktu banyak untuk memantapkan skema permainan. Seusai laga melawan Persela, Michael Essien dan kawan-kawan kemudian bertolak ke Tenggarong sehari berselang atau Kamis (13/7/2017).

“Namun apa boleh buat. Dengan persiapan yang ada kami siap melakoni pertandingan besok,” tegasnya.

Di sisi lain, pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra enggan terlalu percaya diri walau bermain di kandang sendiri. Sebaliknya ia akan mewaspadai Persib yang memiliki motivasi besar untuk tidak mengulangi kesalahan pada laga sebelumnya.

“Kita harus kerja keras dan fokus pada pertandingan besok. Itu kuncinya. Mereka punya pemain berpengalaman di setiap lini,” ucap Jafri.

Jafri juga mengaku sudah mewanti-wanti lini belakangnya agar tetap fokus terutama untuk pemain lini tengah yang selalu ikut membantu pergerakan para pemain depan. “Persib tim solid. Meski beberapa pemainnya tidak bisa tampil, tapi pemain pelapisnya tetap luar biasa,” ia mengakhiri.

Prakiraan susunan pemain:

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Michael Essien; Raphael Maitimo, Shohei Matsunaga, Atep

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Mitra Kukar (4-2-3-1): Joko Ribowo; Wiganda Pradika, Saepuloh, Jorge Gotor, Syaiful Ramadhan; Mohamed Sissoko, Bayu Pradana; Hendra Adi Bayauw, Oh In-kyun, Yogi Rahadian; Marclei Santos

Prediksi Skor : 1-1


  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *