Prediksi Sunderland Vs Manchester United (EPL 19:30)

59 Views

VegasMagz, Sunderland – Sunderland akan menjamu Manchester United dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadium of Light, Minggu (9/4). Mampukah tim tuan rumah menahan gempuran tim Setan Merah kali ini? Simak prediksi dari VegasMagz berikut.

Telah ada pembicaraan bahwa Manchester United akan memprioritaskan Liga Europa dalam upaya untuk mencapai Liga Champions musim depan, namun posisi mereka di klasemen Premier League pun tengah menjanjikan untuk bisa meraih empat besar di akhir musim ini.
Hasil imbang 1-1 dengan Everton pada pertandingan terakhir memang tidak ideal. Tetapi setelah Liverpool mendapat hasil seri dan Manchester City mengalami kekalahan, Manchester United kini memiliki peluang bagus untuk bersaing memperebutkan posisi empat besar.
Kembalinya Zlatan Ibrahimovic menjadi bantuan besar bagi Manchester United, tapi dia hanya mencetak satu gol dari open play dalam enam pertandingan terakhirnya, sementara Henrikh Mkhitaryan masih harus menunjukkan tajinya setelah gagal tampil impresif di pertandingan terakhir.
Namun, Mourinho tidak akan memiliki kekhawatiran di lini belakang, meskipun Phil Jones dan Chris Smalling masih cedera. Kehadiran pemain seperti Eric Bailly membuat gawang David De Gea tampak lebih terlindungi, meski tandemnya Marcos Rojo masih belum mampu tampil meyakinkan.

PEMAIN KUNCI

Victor Anichebe

Sunderland membutuhkan kemenangan dengan segera demi dapat menjaga peluang mereka bertahan di Premier League meski itu pun sudah tipis. Oleh karena itu, kontribusi pemain seperti Victor Anichebe sangat dibutuhkan untuk membongkar pertahanan Manchester United.

Sebagai pemain menyerang, Anichebe masih memiliki kecepatan dan kekuatan fisik yang dibutuhkan untuk bersaing di Premier League, dan bersama Jermain Defoe, ia akan ditugaskan untuk merusak konsentrasi lini belakang Setan Merah, terutama dalam situasi serangan balik.  Eric Bailly cs wajib mewaspadai pergerakan pemain ini.

Zlatan Ibrahimovic

Meski tak banyak mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, Zlatan Ibrahimovic tetap akan menjadi momok yang berbahaya bagi pertahanan Sunderland. Di pertandingan terakhir melawan Everton, Zlatan Ibrahimovic kerap memberikan ancaman mematikan di pertahanan lawan dan dengan kondisi pertahanan Sunderland yang rapuh saat ini, besar kemungkinan pemain asal Swedia itu untuk menambah koleksi golnya.
Sejauh musim ini, Zlatan Ibrahimovic telah berhasil menciptakan 16 gol di kompetisi Premier League. Dengan dukungan para pemain seperti Jese Lingard dan Paul Pogba, ia diharapkan bisa menjadi penentu hasil pertandingan ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN SUNDERLAND VS MANCHESTER UNITED

Sunderland XI: Pickford, Jones, O’Shea, Kone, Oviedo, Cattermole, Ndong, Rodwell, Anichebe, Borini, Defoe
Manchester United XI: De Gea, Valencia, Bailly, Rojo, Darmian, Herrera, Pogba, Lingard, Mkhitaryan, Martial, Ibrahimovic

PREDIKSI SKOR SUNDERLAND VS MANCHESTER UNITED

Sunderland tengah berada di dasar klasemen Premier League saat ini, dan peluang mereka untuk bisa bertahan di kasta tertinggi kompetisi Inggris semakin menipis seiring dengan berjalannya waktu. Di sisi lain, Manchester United masih berusaha untuk bisa meraih posisi empat besar demi mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Pasukan Jose Mourinho akan mengusahakan kemenangan mereka di pertandingan ini, dan Sunderland akan berusaha untuk setidaknya meraih satu poin di kandang mereka sendiri.
Prediksi skor: Sunderland 0-2 Manchester United
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *