Prediksi Uefa Super Cup : Real Madrid VS Manchester United 9 Agustus 2017

1044 Views

VegasIDR – Halo 😀 , Bertemu lagi dengan Mimin Gantass, kali ini kita akan bahas prediksi pertandingan yang akan dilangsungkan UEFA yang akan mempertemukan Real Madrid VS Manchester United dalam laga yang bertajuk UEFA Super Cup yang dimana pertandingan ini akan Mempertemukan Juara Liga Champions dan Juara Liga Europa. Baiklah tanpa banyak basa-basi broh, langsung kita bahas disini.

VEGASIDR.COM – SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA , BONUS DEPOSIT 100% UNTUK PENDAFTARAN PERTAMA UNTUK DAFTAR KLICK LINK DIBAWAH : https://goo.gl/jbzvE6

Musim kompetisi akan segera dimulai dan akan dibuka oleh pertandingan UEFA Super Cup yang mempertemukan juara champions Eropa Real Madrid melawan juara liga Eropa Manchester United yang digelar sebagai pembukaan kompetisi liga champions dan liga eropa musim yang baru.

UEFA Super Cup merupakan pertandingan yang dihelat untuk mempertemukan juara UEFA Champions League dan juara European League agar menentukan klub mana yang pantas menjadi raja seutuhnya. Setiap laga UEFA akan mempertaruhkan sebuah gengsi besar yang akan diperebutkan oleh dua klub yang berseteru.

Laga UEFA Super Cup ini akan diselenggarakan pada hari rabu 9 Agustus 2017 pukul 01:45 wib dan bertempat di stadion Nacionalna Arena Filip II Makedonski (Skopje) yang merupakan kandang dari Vardar Skopje. Di stadion tersebut Real Madrid dan Manchester United akan saling bunuh untuk meraih predikat juara UEFA Super Cup tahun 2017.

Dari head to head pertemuan keduanya yang sama – sama berpredikat jawara dikancah eropa ini maka Real Madrid serta Manchester United memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan karena rekor ketika dua kesebelasan ini bertemu cukup berimbang, mereka pernah saling mengalahkan dalam setiap kesempatan.

Real Madrid meraih hasil yang kurang memuaskan dalam pertandingan pramusimnya. Penampilan mereka tidak stabil karena hanya bisa memenangkan laga jika melawan klub yang kualitasnya sedikit lemah tetapi jika melawan klub yang kualitasnya sama Real Madrid malah mengalami hasil negatif, entah apa penyebabnya namun hal tersebut harus diperbaiki.

Sementara Manchester United sangat percaya diri untuk bisa mengalahkan Real Madrid karena mereka sudah melakukannya ketika bertemu dalam laga pramusim di International Champions Cup, memang Manchester United hanya bermain imbang 1-1 saat itu namun secara permainan The Red Devil lebih unggul dibanding Real Madrid. Kini pemain Real Madrid akan mencoba meraih hasil yang lebih dari sekadar hasil imbang.

Terlepas dari hasil mereka mereka di lapangan mereka juga mendatangkan para bintang berkelas. Romelu Lukaku adalah nama besar di depan, tapi Victor Lindelof dan Nemanja Matic juga bisa menjadi pemain penting di musim ini.

Henrikh Mkhitaryan terus mengesankan juga. Kapten Armenia Mencetak enam gol dalam 11 penampilan Eropa musim lalu dan selalu menjadi ancaman nyata lawan. Dengan Juan Mata baru saja kembali dari cedera Mkhitaryan tentu akan diharapkan kembali pundi-pundi golnya dalam laga ini.

dua pemain baru Real Madrid  Theo Hernandez dan Dani Ceballos bisa dimainkan dalam laga ini meski belum tentu menjadi starter, sedang Cristiano Ronaldo meski absen disemua laga pra musim juga punya kesempatan menjadi starter dengan Gareth Bale sepertinya akan kembali absen karena cedera. CR7 bisa menemani Benzema dan Vasquez didepan dengan Isco bersama Modric dan Kross menjadi andalan Zidane dilapangan tengah.Ramos akan ditemani Varane atau Nacho disentral pertahanan.

6 manfaat musik bagi kehidupan

7 Pasar teraneh & terunik di dunia , salah satunya ada di Indonesia

 

MU tanpa Eric Bailly yang terkena hukuman sedang Juan Mata akan berada di bench karena baru sembuh dari cedera. Pemain baru Victor Lindelof akan berduet dengan Smalling dilini belakang dan Ander Harrera akan langsung menjadi andalan lapangan tengah  bersama Dengan Pogba Dan Carrick Tentunya  .

Pertandingan : Real Madrid vs Manchester United

Liga : UEFA Super Cup
Hari/Tanggal : Rabu, 9 Agustus 2017
Pukul : 01:45 wib
Stadion : Nacionalna Arena Filip II Makedonski (Skopje)
Siaran TV : SCTV

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Manchester & Berikut Skor nya!!!

Line Up Manchester United
Line Up Real Madrid

Mimin memprediksi bakal terjadi pertempuran sengit antara Madrid dan United, jual beli serangan bakal dipertonton kan di laga kali ini, dan para pelatih bakal beradu taktik genius masing-masing untuk meredam lawannya. Dan untuk siapa yang bakal meraih kemenangan di laga ini, dipertandingan ini mimin menjagokan Manchester United dengan skor 1-2 dikarenakan skuat united yang sedang dalam Performa Terbaik nya Selama Tur Pra – Musim kemarin. Demikian Prediksi Yang mimin Buat dengan se ringkas ringkasnya dengan beberapa survei dari 5 pertandingan terakhir masing masing klub 😀 , Oke sampai bertemu lagi di Article Mimin Gantas Berikutnya 😀 See you, salam Magzer.

 

DAPATKAN IPHONE JUGA DENGAN MODAL YANG MURAH , MAU ? UNTUK DAFTAR

KLICK ==== >https://goo.gl/jbzvE6

UNTUK PROMO PROMO YANG LAINYA ===> https://goo.gl/nJKwxq

VEGASIDR.COM

This slideshow requires JavaScript.

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *