PSG coba rayu conte ?

67 Views

Vegasidr.com – Media Italia terus bersikeras bahwa Conte akan pergi dari dan PSG disebut siap memberikan godaan. Meskipun Chelsea telah menegaskan hubungan dengan Antonio Conte tak bermasalah,

Pelatih yang membawa Chelsea memenangkan Premier League dan mencapai final Piala FA di musim pertamanya tersebut memang tengah dikabarkan akan hengkang. Kabarnya, Conte tak puas dengan aktivitas transfer The Blues di bursa transfer yang pasif.

Conte sendiri telah mengatakan kepada pihak klub bahwa mereka butuh tambahan pemain karena akan tampil di Liga Champions musim depan. Dan mantan pelatih Juventus tersebut dikabarkan telah membuat klub marah dengan caranya menangani situasi Diego Costa.

Conte bisa saja bertahan di Chelsea karena tak ada pilihan lain karena Inter Milan yang sebelumnya dikabarkan tertarik, telah menunjuk Luciano Spalletti. Namun ada alternatif baru bagi Conte.

PSG, seperti dilansir Football Italia, disebut tertarik untuk menggoda Conte dengan proyek besar mereka. Raksasa Prancis ini juga disebut siap jor-joran di bursa transfer setelah musim lalu gagal di Ligue 1 dan Liga Champions, yang membuat posisi pelatih Unai Emery digoyang.

Bagaimana menurut kawan vegas ? silahkan isi komentar di kolum yg sudah di sediakan .

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *