RAHASIA WANITA YANG TIDAK BANYAK DIKETAHUI PRIA (SEKS)

296 Views

Siapa yang tahu isi hati perempuan?itulah pepatah yang sering kita dengar di masyarakat. Tapi ternyata hal itu memang benar adanya, Wanita adalah makhluk yang pandai dalam menyimpan rahasia baik rahasia orang lain maupun rahasia dirinya sendiri. Berbeda dengan khalayak pria, wanita tidak mengekspresikan dengan jelas apa yang ia rasakan.

Saat wanita berkata “enak, nikmat”, belum tentu artinya kalau ia sudah puas, bisa jadi artinya “cari hal lain yang bisa buat gw enak atau nikmat”. Saat wanita bilang ga enak belum tentu artinya tidak enak. Di Slandia baru dikumpulan 100 pria disebuah aula dengan 1 wanita yang berbicara. dari riset tersebut ternyata hanya 10% pria yang mengerti betul apa yang diucapkan oleh wanita itu dan sisanya bisa dibilang tidak peka.

Dalam kegiatan bercinta, kebanyakan wanita tidak mau berbicara banyak akan hal itu. mereka memilih mengalah dan membiarkan lawan mainnya untuk menentukan permainan seks yang dijalani dan dari riset yang dilakukan di sebuah universitas di Texas, Amerika menyatakan. 80% dari mahasiswa universitas texas tidak betul – betul terangsang saat berhubungan badan dan beberapa dari mereka menyatakan kalo mereka mendapat rangsangan dari imajinasi sendiri yang dibuat dikepala mereka. Ironis bukan? ternyata memang hati wanita tidak ada yang bisa menebaknya.

Setelah melakukan wawancara dengan beberapa wanita, Vegasidr mau ngebocorin RAHASIA WANITA YANG TIDAK BANYAK DIKETAHUI PRIA nih. ikutin ya.

1.  Leher Bagian Belakang

Leher, hampir rata-rata pria pernah membaca ini kalo leher merupakan titik yang bisa membuat wanita terangsang. tapi tahukah kamu bagian leher mana yang membuatnya terbang kelangit kebahagian? Leher dibagi menjadi 3, Leher bagian depan (dibawah dagu), Leher bagian samping (dibawah kuping) dan Leher bagian blakang. Kebanyakan dari kita akan mengincar leher bagian samping atau depan untuk dikecupi. Tapi ternyata eh ternyata leher bagian dan bagian samping bukan merupakan titik lemah mereka, leher bagian belakang lah yang merupakan titik rangsangan wanita yang sangat mendalam, beberapa wanita mengaku kalau ia akan sangat bernafsu saat ada seseorang mengelus halus leher bagian belakang dirinya.

2. Paha Bagian Dalam

Kalian sering ngelus-ngelus paha pasangan kalian biar dia bergairah?ternyata tidak ada ngaruhnya, ada tapi sedikit. 80% wanita mengakui kalo paha bagian dalam dapat membuat mereka menjadi terangsang yang amat sangat dibanding bagian atas. bagian paha bawah terdapat bulu-bulu halus yang dapat membuat mereka menjerit kecil.

Lihat Juga: Durasi Paling Ideal untuk Lamanya Bercinta

3. Tulang Rusuk

Perbatasan antara Buah Dada dan Perut terdapat rusuk. Dan disitulah merupakan salah satu titik rangsangan wanita yang lebih dari pada bagian paha bagian dalam. Sisi dari tulang rusuk itu atau pinggir badannya akan membuatnya sangat terangsang apabila mendapatkan ciuman ringan dari bibir lawan mainnya. Terkadang pria hanya tertuju pada buah dada seorang wanita tapi ternyata Tulang Rusuk juga bisa ngebuat dia terbang-terbang berasa disurga kok.

4. Buah Dada

Siapa yang tidak tau kalo ini merupakan titik rangsangan wanita, eh tapi jangan salah ternyata wanita yang tidak bernafsu sama skali akan ngedrop apabila buah dada mereka dipegang gitu aja loh. 70% mahasiswi dari Texas, Amerika menyatakan kalo mereka ilfeel saat buah dada mereka dipegang saat mereka belum bernafsu. yang kita pikir dengan memainkan buah dadanya merupakan bagian foreplay, beda dengan wanita yang ia pikir ia kelewatan bagian foreplay yang bisa membuat mereka jadi bergairah.

Lihat juga: Foto dan Gambar Cara Meremas Payudara

5. Klitoris

Sama seperti buah dada, Klitoris juga sebuah rahasia umum bagi kaum pria. tapi hal ini juga sama seperti apa yang terjadi dengan buah dada mereka. apabila mereka tidak bergairah dan bernafsu maka klitoris tidak akan merespon wanita untuk bergairah. Wanita juga tidak suka mendapat tiupan kecil dari nafas kamu yang mengenai liang vagina mereka.

Gimana udah pada tau kan rahasia wanita?so kali ini jangan sampe pasangan kalian ga bergairah yah saat berhubungan seks dengan kalian.

Sekian dari Vegasidr, semoga bermanfaat, Salam Judi.

 

BACA JUGA:

Klitoris VS G-Spot

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *