Rakitic ke Juve, Verratti ke Barcelona

91 Views

Vegasidr.com –  Pemain tengah yang satu ini sepertinya memang sudah tidak punya niat untuk bertahan di Paris Saint-Germain. Marco Verratti dan agennya sudah berkali-kali mengatakan ingin menjadi juara Eropa dan pindah ke klub yang lebih besar dari PSG.


Verratti mengaku tak puas hanya dengan menjadi juara domestik di Prancis saja. Ia pun berniat pergi, Barcelona dan Bayern Munchen hingga Juventus yang dikabarkan siap menampungnya.

Namun belakangan Juventus seperti menarik diri dari transfer ini. Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta sudah mengatakan bahwa untuk saat ini, Verratti tidak masuk dalam rencana transfer Juve. Sementara itu, Bayern dikabarkan tidak mau membayar harga tinggi yang dipatok PSG.

Hal itu membuat Barca menjadi satu-satunya klub yang berminat dan diminati Verratti. Kedatangan gelandang timnas Italia itu diyakini akan bisa meningkatkan kualitas lini tengah Barcelona yang musim ini kerap mendapatkan kritikan karena dinilai tidak tampil apik.

Sebagian media Spanyol melansir bahwa Barcelona sudah melontarkan tawaran sebesar 100 juta euro ke PSG. Namun PSG disebut menolak tawaran itu karena optimis bisa merayu Verratti untuk bertahan di Parc des Princes. Namun semakin hari keinginan Verratti untuk pergi semakin besar dan PSG pun mulai kesulitan membendungnya.

Jika sukses mendapatkan Verratti, Barcelona dipastikan akan melepas salah satu gelandang mereka. Sebelumnya Barca ingin melepas Andres Iniesta yang dinilai sudah mulai dimakan usia. Namun pelatih anyar Barca, Ernesto Valverde menghalangi keinginan para direktur itu.

Menurut Mundo Deportivo, Barca akan melepas Ivan Rakitic untuk memberikan ruang kepada Verratti. Menariknya, tujuan Rakitic selanjutnya adalah klub yang juga tertarik kepada Verratti; Juventus. Sebenarnya ini bukan kali pertama Juve dikaitkan dengan Rakitic, mereka sudah dikabarkan tertarik kepada sang gelandang sejak musim lalu.

Bagaimana menurut kawan Vegas?Kemana kah verratti akan berlabuh?

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *