Revolusi team, Milan akan incar 3 Pemain Bintang

201 Views

Revolusi AC Milan

Welcomeback  para magzer , balik lagi sama Migan ( mimingantengsadunia :8)

ya kali ini mimin , ada kabar nih dari  Ac Milan. DI Kontak langsung mimin sama sang pelatih Vicenzo Montela . hahaha canda canda

ya saumber ini berasal media QS, ketika mewawancarai Direktur Olahraga AC Milan yaitu Massimiliano Mirabelli.

Mirabelli mengatakan bahwa akan aktivitas Klub di bursa transfer akan berlanjut , masih ada tiga nama penyerang yang kini diincar  oleh Milan. Menurut Mirabelli, tiga penyerang yang masuk dalam bidikan Milan yakni: Nikola KalinicDiego Costa dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Dari tiga nama tersebut, Mirabelli tidak ragu untuk menyebut bahwa nama Aubameyang jadi pemain yang paling ia buru. Ia mengaku sudah mengenal dengan baik sosok penyerang asal Gabon karena sudah lama mengikutinya.

VEGASIDR.COM – SITUS JUDI ONLINE POKER TERPERCAYA , BONUS DEPOSIT 100% DAN DAPATKAN SETIAP MINGGU NYA AKAN DI UNDI IPHONE 7 ,  MASIH BANYAK PROMO LAINYA

DAFTAR – https://goo.gl/t6EZJn

PROMO – https://goo.gl/TM8p9u

“Aubameyang adalah keniscayaan, dia adalah pemain pertama yang saya lihat, perjalanan pertama saya sebagai pemandu bakat adalah untuk melihatnya,” ucap Mirabelli kepada QS.

Namun, Mirabelli tidak memungkiri bahwa usaha untuk mendapatkan jasa Aubameyang dari Borussia Dortmund bukan perkara yang mudah. Ia pun sedang menyiapkan dua nama lain sebagai alternatif jika Aubameyang gagal didaratkan ke San Siro.

“Penyerang baru? Kami sedang bekerja untuk mendapatkannya dan kami tidak bisa melewatkannya: Kalinic dan Diego Costa masuk dalam daftar,” sambungnya.

Milan sendiri sebenarnya masih punya cukup banyak stok pemain di posisi penyerang. Carlos Bacca masih ada. Kemudian, Andre Silva dan Fabio Borini juga telah didatangkan di bursa transfer. Selain itu, Rossoneri juga punya pemain muda Patrick Cutrone.

6 manfaat musik bagi kehidupan

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *