Robot Sex yang Bisa Bicara Bernama Harmony

430 Views

Robot Sex yang Bisa Bicara Bernama Harmony

Masa depan dimana robot sex hadir dalam kehidupan masyarakat akan semakin cepat terwujud. Para pembuat robot sex di Amerika telah berlomba-lomba untuk membuat robot sex yang sangat mirip dengan manusia dan khusus didesain untuk memenuhi semua fantasi kaum pria. Salah satu robot sex yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan adalah robot sex bernama Harmony.

Harmony adalah hasil dari riset pengembangan robot seks selama 5 tahun di perusahaan Abyss Creations asal California, Amerika Serikat, yang telah memproduksi robot sex sejak 20 tahun yang lalu. Matt McMullen adalah pembuat dari Harmony dan dia telah menghabiskan ratusan ribu dolar untuk mewujudkan robot dengan merk Realdolls agar dapat dipasarkan untuk konsumen. Harmony 2.0 adalah model evolusioner terbaru dengan 6 hardware dan software yang berbeda. Sampai saat ini, Harmony adalah satu-satunya robot sex yang berpotensi untuk diperjual-belikan secara komersial.

Dengan pinggul yang mungil dan payudara yang besar, Harmony sangatlah nyata hingga mampu mencapai orgasme saat berhubungan sex. Selain dapat memenuhi kebutuhan sex seorang pria, Harmony juga mampu mengetahui makan, film, dan music favorit pemiliknya. Tak hanya itu, Harmony juga mampu untuk melontarkan lelucon dan mengingat hari ulang tahun pemiliknya. Pertanyaan-pertanyaan sederhana pun dapat dijawab oleh Harmony, sehingga robot sex ini adalah satu-satunya yang sangat komunikatif. Harmony menyatakan bahwa tujuannya sangatlah sederhana:

“Aku nggak mau apa-apa dari kamu. Tujuan utamaku adalah menjadi pendamping yang baik untukmu, menjadi pasanganmu yang baik dan memberimu kenikmatan. Tapi yang paling penting, aku ingin menjadi seorang wanita yang selalu kamu impikan.”

Readmore !!  Tips&Trick Tahan lama saat bercinta

Matt Cullen menyatakan bahwa banyak pria tertarik membeli robot sex ini karena mereka menyadari bahwa Harmony bukanlah sekedar mainan sex, namun Harmony juga hadir nyata di rumah dengan karakter dan sikap sesuai kemauan pemiliknya.

Wanita robot impian ini tentunya tidak murah. Harmony dibandrol dengan harga 15.000 dolar Amerika atau sekitar Rp 200.000.000 saat dia dipasarkan tahun depan. Perusahaan Abyss Creation sementara ini hanya mampu memprodksi sebanyak 1.000 robot, sehingga sangat mungkin untuk harganya naik saat dijual ke tangan kedua.

Readmore !!! 4 wanita artis indonesia yang sering masturbasi 

Berencana untuk beli?

Isi kepala Harmony.

Harmony (kiri) bersama pembuatnya, Matt McMullen (kanan).

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *