Ronaldo Absen Lawan Manchester United

413 Views

Vegasidr.comRonaldo Absen Lawan Manchester United Menjelang laga UEFA Super Cup yang akan digelar 9/8/2017 nanti, tersiar kabar kurang menyenangkan dari kubu Real Madrid. Tim sepakbola nomor 1 (satu) seantero Eropa itu akan kehilangan pemain mega bintangnya yakni Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo saat ini sedang dipusingkan oleh tuduhan penghindaran pajak yang dia alami di Spanyol. Tentunya hal itu menyebabkan Ronaldo harus menghadiri pengadilan di dekat kota Madrid pada pekan lalu. Pihak Madrid sendiri telah memperpanjang waktu istirahat Cristiano Ronaldo setelah bermain untuk Portugal di Piala Konfederasi.

Sementara Ronaldo baru bisa kembali berlatih pada akhir pekan ini, itu berarti akan menjadi kejutan yang sangat besar apabila sang pelatih Zinedine Zidane memasukkan pemain berusia 32 tahun itu saat berlaga melawan Manchester United pada pertadingan UEFA Super Cup (9/8/2017), Philip II Arena, Skopje, Macedonia.

Dalam sesi wawancara, pelatih asal Prancis tersebut mengatakan kepada wartawan: “Dia (Ronaldo) perlu istirahat, dan itu penting, Real Madrid adalah tim, klub, institusi yang memiliki kelaparan akan gelar.

“Kami semua tahu di mana kami berada dan ketika Anda menyelesaikan musim seperti tahun lalu, ini membantu Anda mencoba melakukan hal yang sama saat memasuki musim baru,” tandasnya.

Namun demikian, Pada laga antara kedua tim elite Eropa ini, jelas akan sedikit menguntungkan bagi Setan Merah, karena diperkirakan absennya Ronaldo akan berdampak pada kekuatan serangan Los BlancosDan jika United berhasil memenangkan pertandingan ini, maka itu akan menjadi modal besar bagi mereka untuk memulai laga pembuka Liga Premier Inggris musim 2017/2018 mendatang. Akankah Setan Merah dapat membungkam Los Blancos, atau justru El Real akan kembali mengukuhkan namanya sebagai tim nomor 1 (satu) di Eropa ?

Saksikan Big Match Live Streaming UEFA SUPER CUP, REAL MADRID VS MANCHESTER UNITED, (9/8/2017) pukul 01.45 WIB.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *