Rooney Disarankan Rasakan Euforia Serie A

40 Views

VegasIdr – Wayne Rooney harus meninggalkan Manchester United di musim panas dan coba pergi ke Italia, menurut Chris Waddle.

Masa depan Rooney di United masih terus dipenuhi tanda tanya usai ia tidak mendapatkan tempat utama di Old Trafford. Kapten Inggris dan MU kemarin mengatakan bahwa ia ingin bertahan, namun menegaskan keinginan bermain reguler.

Pandit dan mantan pemain Tottenham, Waddle, percaya ia takkan mendapatkan keinginannya di United dan harus mencoba bermain di Serie A.

“Dia membutuhkan tantangan. Dia sudah tak lagi masuk hitungan di United dan Inggris. Di usianya yang baru 31, dia harusnya bisa memberikan begitu banyak,” tutur Waddle di Sky Sports.

“Saya pribadi ingin melihat dia pergi ke Italia dan bermain di sana selama empat, lima tahun, dan belajar banyak. Dia pasti bisa kembali ke skuat Inggris. Dia baru berusia 31, bukan 36 atau 37.”

“Saya tahu dia sudah sering bermain di masa lalu, namun dia jarang bermain di 18 bulan terakhir. Bagi saya, dia membutuhkan tantangan baru untuk membuktikan bahwa dia masih punya kemampuan yang dibutuhkan.”

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *