Samir Nasri Terancam tidakbisa Bermain 4 tahun oleh FIFA

122 Views

Keinginan Manchester City untuk menjual Samir Nasri pada bursa transfer kali ini mendapat jalan terjal. Sang pemain dikabarkan positif menggunakan doping, sehingga para klub peminat Nasri memilih untuk mundur.


Gelandang 30 tahun ini memang tidak masuk ke dalam rencana Josep Guardiola. Oleh karenanya musim lalu ia dipinjamkan ke Sevilla dengan durasi satu tahun.


Sekembalinya dari Sevilla, Guardiola dikabarkan masih tidak berubah pikiran mengenai masa depan Nasri. Untuk itu ia tengah mengupayakan untuk menjual mantan pemain Arsenal ini pada bursa transfer kali ini.

Namun menurut laporan Daily Mail, keinginan Pep untuk menyingkirkan Nasri mendapat masalah berat. Pasalnya sang pemain tengah diperiksa UEFA karena penggunaan doping.


Nasri dikabarkan menggunakan doping dengan jenis Infus dengan menggunakan terapi Intravena di sebuah klinik di Los Angeles musim lalu. Oleh karenanya ia tengah menjalani pemeriksaan oleh pihak UEFA terkait tuduhan ini.


Jika terbukti bersalah, maka Nasri terancam mendapat hukuman dilarang bermain selama empat tahun. Oleh karenanya klub-klub peminat Nasri seperti AC MilanBesiktas, Galatasaray dan Shanghai Shenhua memilih untuk mundur dari perburuan tanda tangan Nasri

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *