Sanchez Bertahan di Arsenal

126 Views

Vegasidr.comPer Mertesacker meyakini bahwa rekan satu timnya, Alexis Sanchez, akan tetap bertahan pada musim ini. Baginya, Sanchez adalah pemain penting yang akan menjadi kunci permainan The Gunners.

Sanchez saat ini memang sedang dihubungkan dengan banyak klub di bursa transfer musim panas. Pemain asal Chile dikaitkan dengan Manchester City, Bayern Munchen hingga Inter Milan. Kontraknya dengan Arsenal juga sudah memasuki tahun terakhirnya.

Tapi, Mertesacker yakin bahwa Sanchez masih akan bermain bersamanya pada musim 2017/18 mendatang.

“Ya, tentu saja [Sanchez akan bertahan]. Kami memiliki skuat yang kuat dan kami tidak ingin kehilangan pemain. Bahkan mereka yang berada dalam tahun terakhir di kontraknya. Kami tidak boleh kehilangan pemain jika ingin juara,” kata Mertesacker.

Menurut Mertesacker, peran Sanchez sangat penting bagi Arsenal. Hal tersebut sudah dibuktikan oleh mantan pemain Udinese selama beberapa musim terakhir.

Bek asal Jerman juga meyakini bahwa Sanchez akan tetap bermain apik, meski saat ini baru saja menyelesaikan Piala Konfederasi dan telat bergabung dengan sesi pramusim The Gunners. Karakter Sanchez sebagai pejuang akan membuat kualitasnya tetap terjaga.

“Saya rasa dia tampil mengesankan di Piala Konfederasi. Dia sekarang sedang berlibur, jadi kami tidak banyak berbicara. Tapi, dia adalah pejuang di lapangan, saya pikir dia akan kembali secepat mungkin. Dia tidak suka berlibur dan dia benci hanya diam saja,” tutup sang kapten

Bagaimana menurut kawan vegas? Silahkan isi komentar pada kolom yang di sediakan.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *