Sanchez Ingin Hengkang Dari Arsenal ?

62 Views

Vegasidr.com – Pemain asal Chile yang kini merumput bersama salah satu club besar Arsenal Alexis Sanchez membuka kemungkinan untuk meninggalkan Emirates Stadium setelah mengakui bahwa ia ingin bermain untuk tim yang punya mentalitas juara.

Alexis Sanchez, seperti yang diketahui kontraknya habis pada Juni 2018 mendatang, kini santer dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain sebagaimana Chelsea diklaim menjadikannya buruan utama untuk musim panas nanti.

Meskipun demikian pemain internasional Chile itu juga mengaku masih ingin tinggal di London dan menegaskan bahwa ia sedang dalam performa terbaik.

Sanchez mengaku ingin tetap tinggal di London namun pernyataannya tersebut semakin memanaskan kabar kepindahannya ke Chelsea.

“Saya bahagia di London dan ingin menuntaskan kontrak saya di sana [Arsenal],” kata Sanchez kepada Publimetro. “Saya ingin bertahan di kota ini namun dengan tim yang memenangkan gelar, yang punya mentalitas juara.

“Saya kini 28 tahun, saya masih bisa bermain untuk beberapa tahun lagi. Saya adalah pemain yang selalu menjaga kondisi fisik,” imbuhnya.

Pada musim ini, Sanchez tampil tajam untuk Arsenal dengan ia mencetak 22 gol dan 18 assists dari 38 penampilannya di semua kompetisi.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *