Saran Ancelotti Untuk Conte

96 Views

Vegasidr.com – Don Carletto alias Carlo Ancelotti memberikan pujian sekaligus saran kepada Antonio Conte yang akan memimpin Chelsea tampil di Liga Champions musim depan.

Conte memang sukses mengembalikan Chelsea berkompetisi di panggung paling elit Eropa, Liga Champions musim depan setelah musim lalu membawa The Blues memenangkan Premier League.

Dan Ancelotti, yang pernah melatih Chelsea, mengatakan bahwa kesuksesan Conte membawa trofi ke Stamford Bridge adalah cukup mengejutkan karena hampir seluruh skuatnya adalah skuat yang sama seperti saat The Blues finish di posisi 10 semusim sebelumnya.

Bahkan menurutnya, kedalaman skuat Chelsea musim lalu tak dalam mengingat bagaimana Conte hanya memainkan pemain yang hampir sama setiap pertandingan.

Nah, untuk itu Ancelotti pun menyarankan agar Conte aktif di bursa transfer musim panas ini karena skuatnya perlu perbaikan dan penambahan kualitas.

“Conte akan dipaksa untuk mengubah sesuatu, karena praktis saat dia memenangkan Premier League musim lalu dia memainkan pemain yang sama sepanjang waktu,” ujarnya.

“Di Liga Champions, dia harus membeli banyak pemain dan membeli dengan baik,” tandasnya.

Sejauh ini, Chelsea sendiri baru resmi mendatangkan dua pemain baru, Willy Caballero dan terbaru adalah Antonio Rudiger dari AS Roma senilai 35 juta poundsterling.

Bagaimana menurut kawan vegas? Silahkan isi komentar pada kolom yang di sediakan.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *