Seorang Jurnalis perempuan di dorong oleh Pogba ke kolam berenang

68 Views

Vegasmagz – Pemecah rekor transfer musim lalu Gelandang Manchester United Paul pogba, dikabar kan mendorong jurnalis perempuan ke dalam kolam renang di Los Angeles , Amerika Serikat


Pogba saat ini memang tengah menjalani liburan di negeri Paman Sam tersebut. Ia tidak sendirian, namun ditemani oleh calon bintang anyar Manchester United, Romelu Lukaku.


Selama di Amerika, selain berlatih untuk menjaga kondisi keburagannya ia juga tentu bersenang-senang dengan pemain American Football dari klub New York Giants, Odell Beckham Jr. Ia juga sempat kedapatan berkencan dengan seorang perempuan berambut pirang.


Namun ia juga sempat menjalani wawancara eksklusif dengan stasiun ESPN. Ia menjalani wawancara itu bersama dengan Lukaku.


Dalam kesempatan tersebut, Pogba dan Lukaku sempat melakukan permainan ‘Batu, Gunting, Kertas” bersama dengan reporter ESPN tersebut, Alexis Nunes. Pada akhirnya, Nunes kalah dalam permainan sederhana tersebut.


Sebagai konsekuensinya, ia pun harus rela diceburkan Pogba ke dalam kolam renang. Simak videonya berikut ini.

Pogba sendiri akan segera melakoni latihan pra musim bersama dengan skuat United di AS. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut bahkan sudah tiba di Los Angeles.

vegasidr.com

 
 
Selama di Amerika, United juga akan menjalani sejumlah laga uji coba. Di antaranya lawan LA Galaxy, Real Salt Lake hingga Manchester City, Real Madrid dan Barcelona

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *