Sevilla Konfirmasi Transfer Banega dari Inter Milan

94 Views


Vegasidr.com –
Gelandang inter milan Ever Banega telah dikonfirmasi akan meninggalkan klubnya pada musim 2017/18. Sang gelandang telah diumumkan akan bergabung dengan Sevilla jika mampu lolos tes medis.

Banega memang sudah lama digosipkan akan kembali ke Sevilla. Namun, pihak Sevilla baru memberi rilis pasti sang gelandang akan meninggalkan Inter dan akan bergabung pindah ke Andalusia pada Senin (3/7) waktu setempat.

“Sevilla dan Inter Milan telah mencapai sepakat untuk transfer Ever Banega, dengan syarat pemain tersebut harus lolos tes medis dan menandatangani kontrak saat tiba di Seville. Banega akan menandatangani kontrak dengan durasi tiga tahun,” tulis Sevilla di laman resminya.

Sementara itu, situs Football Italia menyebut jika kubu Sevilla harus merogoh koceknya hingga 9 juta euro untuk bisa mendapatkan kembali jasa pemain asal Argentina. Musim lalu, Banega pindah ke Inter dengan status bebas transfer.

Semusim membela Inter, Banega sebenarnya tidak bermain buruk. Pemain berusia 29 tahun ambil bagian pada 28 pertandingan di Serie A dengan kontribusi masing-masing enam gol dan enam assist.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *