Souness: United Datangkan Mourinho Gara-gara Guardiola

102 Views

Vegasidr.com – Manchester United hanya menunjuk Jose Mourinho karena mereka merasa wajib mendatangkan nama besar, usai melihat Josep Guardiola bergabung dengan Manchester City, menurut Graeme Souness.

Mantan Manager Liverpool mengakui bahwa ia tak pernah yakin dengan keputusan Setan Merah menggantikan Louis van Gaal dengan manajer Portugal.

Ia juga merasa bahwa kedua klub Manchester sudah memberikan tantangan yang amat berat untuk dua manajer top tersebut.

Mourinho dan Guardiola sama-sama gagal memanaskan bursa juara Premier League musim lalu, dan meski nama pertama meraih tiga trofi, keduanya diharapkan mampu berbuat lebih di musim kedua

“Saya pikir Mourinho bukan orang yang tepat untuk united dan saya sudah katakan ini dari awal. Karena Guardiola datang ke Manchester City, Old Trafford merasa mereka perlu mendatangkan nama besar dan mereka memilih Jose,” tutur Souness menurut Goal International.

“Dia sudah menerima tugas yang amat sulit di United dan kesulitan menemukan sebelas pemain terbaiknya musim lalu. Saya juga khawatir melihat pemain terbaik mereka adalah Zlatan Ibrahimovic dan Michael Carrick, yang sudah berusia 35 tahun.”

“Mourinho terbiasa memenangkan liga dan finish di posisi United musim lalu sama sekali tak bisa diterima, namun tidak akan mudah untuk mengubahnya.”

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *