Suksesor Buffon , akhirnya tiba di Juventus.

73 Views
Szczesny & Buffon 

Juventus dipastikan selangkan lagi akan mendapatkan jasa salah satu suksesor Sang Kapten , Gianluigi Buffon yaitu kiper yang pernah bermain untuk Arsenal Szczesny dan selama dua musim terakhir tampil cukup memikat bersama dengan klub Serie A, AS Roma. Pemain asal Polandia ini menjadi bagian dari Roma dengan status pemain pinjaman dari Arsenal selama dua musim dan szczesny raih kiper dengan Clean Sheets terbanyak , yang dibawah nya diikutin oleh Buffon dan pepe Reina, Clean sheets Szczesny 14 kali dan dibawah nya buffon dan reina 12 kali clean sheets.

karna penampilan itu lah Nyoya Tua, tertarik untuk mendapatkan pemain Arsenal tersebut, Szczesny diyakini mampu menggantikan tahta yang akan diwariskan benteng kokoh Juventus sang kapten buffon.

Selangkah lagi Szczesny akan menjadi milik Juve. Selasa (18/7) waktu setempat, Bianconeri mengkonfirmasi bahwa kiper berusia 27 tahun sudah tiba di Turin dan akan segera menjalani tes medis.

Namun kemungkinan besar untuk musim ini , szczesny akan di cadangkan terlebih dahulu , mengingat sang kapten akan pensiun setelah kontrak nya habis dengan juventus yaiitu akhir musim 2018 . dan szczesny dipercaya akan masuk sebagai kiper utama Juventus , mengingat kiper ke 3 juventus , Emil Audero. masih belum dipercaya oleh allegri untuk menghuni posisi tersebut. sedangkan Neto yang tadi nya disebut akan mengisi posisi tersebut , terlebih dulu hijrah dari juve.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *