Tabrakan Truk Dan Bus di Pemalang, 2 orang Tewas 6 Luka

72 Views

Vegasidr.com – Kecelakaan terjadi di ruas jalan Pemalang-Purwokerto, tepatnya di Desa Bulakan, Kecamatan Belik, Pemalang. Kecelakaan terjadi antara sebuah bus, truk dan sepeda motor. Akibatnya, 2 orang tewas di lokasi kejadian, 6 lainya luka-luka.

Kecelakaan itu melibatkan bus Mahes Putra nopol K 1600 EM dengan truk nopol B 9646 TDD dan sebuah sepeda motor G 2108 PM.

Petistiwa ini terjadi pada Senin (03/07/2017) sekitar pukul 09.30 WIB. Bus MahesaPutra yang dikemudikan Siswo Edi membawa 48 penumpang rombongan ziarah dari Buaran Pekalongan menuju Sokaraja.

Sesampainya di sebuah jalan tanjakan tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk engkel yang dikemudikan Munir sudah keluar dari jalurnya.

Saat bus sedang naik, tiba-tiba ada truk. Saya coba hindari dengan banting setir ke kiri, tapi gak cukup,“, ujar Sarwo Edi,di RS Mardatillah Randudongkal.

Bus oleng kekiri, menabrak motor, sebelum akhirya terhenti menabrak sebuah pohon di pinggir jalan setempat. Sedangkan truk oleng masuk areal persawahan.

“Dari hasil olah TKP, truk melaju keluar jalur. Pengemudi truk belum hapal medan jalan,” kata AKP Riswanto, Kasatlantas Polres Pemalang.

Akibat petistiwa tersebut, 2 orang pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Korban tewas diketahui bernama Hendra Murdijaya, 42 tahun, warga Randudongkal RT 49 RW 05 dan Ujang Ruspiyadi, 55 tahun, warga Randudongkal RT 43 RW 05. Keduanya berasal dari Kecamatan Randudongkal, Pemalang.

Selain itu 6 orang juga mengalami luka. Ada yang mengalami patah tulang hingga luka-luka bagian tubuh. Keenam orang tersebut dirawat di RS Mardatillah Randudongkal dan RSU Ashari Pemalang

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *