Tahun Depan, Buffon Dipastikan Pensiun

104 Views

Vegasidr.com – Gianluigi Buffon menyatakan dirinya 99% akan pensiun dari dunia sepakbola, usai gelaran Piala Dunia 2018.

Walaupun sudah tidak muda lagi usianya sudah 39 tahun dan tetap bisa terus tampil prima di bawah mistar gawang Juventus maupun timnas Italia.

Namun belakangan ini, sudah ada tanda-tanda dari mantan kiper Parma ini untuk gantung sepatu. Ia sudah menyatakan mungkin akan pensiun setelah ikut Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

“Pensiun setelah Rusia 2018? Ya, ini akan terjadi 99 persen,” serunya kepada Sky Sport Italia.

“Saya akan menjalani satu musim yang lebih intens dan sibuk dengan janji-janji penting. Setelah itu, sudah waktunya untuk beristirahat,” ujar Buffon.

Namun ada tapinya. Ia mengaku masih ada kemungkinan ia bisa main lebih lama lagi. Hal itu akan terjadi apabila Juve ternyata berhasil jadi juara Liga Champions.

“Bersama dengan ‘Pres’ (Andrea Agnelli), kami telah membiarkan satu peluang terbuka: jika kami memenangkan Liga Champions, saya akan bermain untuk satu musim lagi dan mencoba untuk memenangkan trofi Piala Dunia Antar Klub dan trofi-trofi lainnya,” pungkas Buffon.

Bagaimana kawan Vegas?Apakah Buffon akan sukses musim depan ?

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *