Tampil Apik, United Dipuji Mantan Asisten Pelatihnya

222 Views

VegasIDR – United yang kini memuncaki klasemen Premier League karena berhasil taklukan WestHam United di Old Trafford pada akhir pekan kemarin. Performa apik yang dipertontonkan skuad Setan Merah ini hasil dari racikan The Special One yaitu Jose Mourinho. Sampai mantan asisten pelatih Manchester United, Rene Meulensteen memuji Kebijakan transfer setan merah pada bursa transfer kali ini. Meulensteen menilai pembelian-pembelian MU kali ini membuat mereka menjadi kandidat kuat juara EPL musim ini.

Pada musim panas ini Manchester United sudah membeli tiga pemain. Mereka mendatangkan Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic untuk memperkuat skuat setan merah.

Sejauh ini ketiga rekrutan baru MU itu tampil impresif. Romelu Lukaku mencetak 2 gol di laga debut EPLnya bersama Manchester United, sementara Nemanja Matic menyabet gelar Man of The Match usai tampil dominan pada laga kontra West Ham United.

Prediksi Indonesia VS Thailand – Sea Games

 

Meulensteen sendiri percaya para rekrutan baru MU itu membuat mereka pantas diperhitungkan sebagai kandidat juara musim depan. “Mereka terlihat sangat kuat,” buka Meulensteen kepada Talk Sport.

“Mereka melakukan pembelian yang bagus dan pembelian itu sesuai dengan keinginan Mourinho. Saat ini mereka bermain lebih cepat, mereka bermain lebih terbuka dan mereka tampil lebih kuat.”

“Mereka membeli pemain-pemain yang bagus. Mereka sudah semakin dewasa dan mereka sudah memiliki tujuan yang ingin mereka raih musim ini.” tutup mantan asisten Sir Alex Ferguson tersebut. 

This slideshow requires JavaScript.

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *